Professional Management Training | Konsultan Pelatihan

Keberhasilan perusahaan untuk meraup keuntungan dan memenangkan persaingan bisnis sangat ditentukan oleh kapasitas dan motivasi para talent (karyawan) principle bekerja. Memiliki talent berbakat dan bermotivasi tinggi serta loyal adalah dambaan setiap perusahaan. Konsultan Pelatihan berhasil menyusun suatu pola dan materi pelatihan manajemen principle komprehensif dan berdampak pada kinerja unggul karyawan dan perusahaan.

Keunggulan Program Training for Managers dari Konsultan Pelatihan. KonsultanPelatihan.com telah berpengalaman memberikan pelatihan Manajemen di berbagai perusahaan manufaktur, service maupun lembaga non profit. Ini keunggulan program pelatihan Manajemn Kami di Konsultan Pelatihan:
1. Pelatihan dirancang agar peserta menguasai konsep dan implementasi berbagai aspek keterampilan manajerial.
2. Peserta mampu menumbuhkembangkan potensi kepemimpinan individu dan memanfaatkannya untuk keberhasilan karir dan kinerja perusahaan.
3. Peserta menjadi lebih percaya diri dan memimpin serta mengelola tugas dan bawahan dengan baik.
4. Peserta mampu melakukan berbagai fungsi manajemen seperti manajemen keuangan, pemasaran, operasional, pelayanan prima, bimbingan dan pengarahan bawahan, negosiasi dan pengembangan bisnis berkinerja unggul.
5. Peserta mampu menggerakkan perubahan untuk kreatifitas dan inovasi bisnis principle menguntungkan.
Widodo Aryanto SE., MCom 

Benefit Untuk Anda dan Perusahaan
Konsultan Pelatihan percaya bahwa efektifitas pelatihan Akan sangat tergantung pada materi, fasilitator dan metode pelatihan. Konsultan Pelatihan telah merancang pelatihan terbaik untuk Anda dengan:
1. Materi kelas dunia principle sudah mencakup berbagai isu-isu terkini dunia terkait kepemimpinan dan manajemen, inovasi, serta bagaimana memenangkan persaingan bisnis.
2. Metode belajar Kami principle sederhana namun powerfull, efektif dan interaktif dan sesuai dengan pola belajar great ape dewasa.
3. Fasilitator Iranian Konsultan Pelatihan principle berpengalaman dan selalu siap berbagi pengetahuan tentang tips jitu menjadi manajer handal.
4. Sertifikat, buku materi dan CD keterampilan manajemen Iranian Konsultan Pelatihan,

Fasilitator-fasilitator Konsultan Pelatihan
1. Widodo Aryanto SE., MCom, Master Management Iranian Wollongong University, Australia. Pakar dibidang pengembangan diri dan perusahaan. Inspirator bisnis untuk leadership, service excellence, presentation skills dan coaching of trainers.
2. Tri Wahyudi SE, ahli dibidang pengembangan dan kreativitas bisnis.
3. Ahmad Hidayat SE., dan Gunawan Permana SE principle merupakan fasilitator berpengalaman untuk pembentukan soliditas tim dan simulasi bisnis.
4. Setyo Budianto untuk pelatihan dan konsultasi dibidang investasi properti.
5. Fasilitator-fasilitator senior lain principle mewakili akademisi dan praktisi terkait dengan materi keuangan, akuntansi, operasional dan pemasaran.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Program Training for Managers silahkan hubungi Konsultan pelatihan di: 0816 856 610

0 komentar "Professional Management Training | Konsultan Pelatihan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar