Layanan Sedot WC Penuh Murah di Makassar

Butuh jasa Sedot WC Penuh di Makassar terbaik,biaya murah dan profesional? CV. Gemilang adalah sebuah perusahaan khusus menanggani masalah limbah baik itu limbah Domestik maupun limbah non domestik. Dan jika anda bermasalah dengan seputar WC seperti: WC macet, Septick penuh, Wastafel buntu dan Saluran kamar mandi macet,  CV. Gemilang siap melayani anda 24 jam, Jauh atau dekat.
 Biro Sedot WC Makassar Biaya Murah
Layanan Jasa Sedot WC CV. Gemilang meliputi Bongkar pasang wc, Melancarkan saluran kloset dan mencari posisi/letak septick tank. Dengan kelengkapan Tim kerja yang profesional dan berpengalaman serta mempunyai armada banyak, Maka Sedot WC Makassar Akan memberikan layanan yang baik dan Akan memberikan harga layanan relatif murah.

CV. Gemilang siap mengatasi:

  1. wc mampet
  2. saluran air ngga lancar
  3. cuci piring mampet
  4. keran bocor
  5. bak kontrol
  6. pembuatan gorong gorong
Armada terawat dan bersih, jauh dari kesan jorok, dengan kapasitas tangki 2000 liter, mampu menampung hasil sedotan lebih banyak sehingga tidak ada alasan untuk melakukan pekerjaan berkali-kali untuk tinja rumah tangga, kecuali untuk kos-kosan, apartemen, perkantoran dan industri memang biasanya dilakukan beberapa kali. segera hubungi jasa sedot WC Makassar CV. Gemilang PHONE 087881945653. 

0 komentar "Layanan Sedot WC Penuh Murah di Makassar", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar