Jasa Pemasangan Atap Sirap Berkualitas


Atap Sirap Kayu termasuk jenis atap yang unik dan khusus. dikatan unik karena terbuat dari bahan kayu. sangat berbeda dengan jenis atap jaman modern yang menggunakan bahan beton, plastik, aspal,seng,dll. dikatakan khusus karena pada awalnya atap sirap ini hanya dipasang pada rumah-rumah adat dan rumah penduduk di Kalimantan, kemudian berkembang pada bangunan bersejarah seperti Museum dll.

UD SIRAP MANDIRI SEJAHTERA adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufacturing dengan produksi utama atap sirap dari bahan baku kayu ulin Kalimantan. Atap sirap sudah dikenal banyak orang berpuluh-puluh tahun lalu, bahkan karena alasan estetika dan unsur natural, sirap sudah banyak di ekspor ke mancanegara. di Indonesia,sirap tidak hanya dipasang pada bangunan -bangunan hotel,vila, tetapi juga banyak dipasang di bangunan cagar budaya.

Pemasangan atap sirap yang secara tori tepat dan secara teknis dikerjakan dengan benar oleh tenaga kerja yang berpengalaman, maka akan menghasilkan atap yang kokoh. tahan akan derasnya air hujan dan kencanngnya angin, bahkan jika pemasangannya tepat akan sangat tahan dengan goncangan gempa.

UD SIRAP MANDIRI SEJAHTERA  menerima pemesanan sirap baik dalan jumlah besar maupun kecil, juga menerima jasa pemasangan sirap. perusahaan UD SIRAP MANDIRI SEJAHTERA  di dukung oleh tenaga kerja yang ahli dan profesional serta berpengalaman. untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi jasa pemasangan atap sirap UD SIRAP MANDIRI SEJAHTERA di: 085729404060

0 komentar "Jasa Pemasangan Atap Sirap Berkualitas", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar