Agen Jelly Gamat Gold G Asli dan Berkualitas

Jelly gamat gold G adalah herbal yang terbuat dari ekstrak hewan laut yaitu Teripang/gamat emas species Golden Stichopus Variegatus. Diolah dengan teknologi terkini dengan mempertahankan ke’alami’annya menjadikan Jelly Gamat Gold G produk kesehatan yang alami dan aman.
jelly-gamat Asli 
Keistimewaan Jelly Gamat Gold G dibandingkan produk Jelly Gamat  pada  umumnya yaitu bahan utama Jelly Gamat Gold G ini merupakan  species  terpilih  dari  1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki  warna  keemasan  (gold), Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar,dll.

Khasiat Jelly Gamat Gold G diantaranya bisa untuk pengobatan : Alergi, Anemia, Asam Urat,  Batu Ginjal, Badan Lemah, Darah Rendah, Darah Tinggi, Diabetes, Eksim, Epilepsi, Hepatitis / Liver, Haid Lancar, Jantung, Jerawat, Kanker, Kista, Kolesterol, Luka, Lupus, Maag, Migrain, Nyeri Sendi, Paru-paru, Pendarahan, Perut Kembung, Radang, Sakit Pinggang, Sesak Napas, Stroke, Sinusitis, Thalasemia, TBC, Thypus, Tumor Ovarium, Varises dan penyakit lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Agen Jelly Gamat asli di: 081298266075

0 komentar "Agen Jelly Gamat Gold G Asli dan Berkualitas", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar