Jasa Service Lcd Iphone Berkualitas Profesional

Ditulis oleh: -
Kabar gembira untuk Anda yang sedang cari jasa service ponsel tentunya dengan tukang service yang handal dan profesional? Tidak perlu bingung kesana kemari untuk mencari jasa service ponsel termurah berkualitas di jakarta. Kini telah di buka pusat service ponsel terbaik dan terpercaya di indonesia yang melayani perbaikan berbagai jenis dan merk ponsel Anda tentunya dengan sistem perbaikan yang cepat dan profesional.
Kami jasa service ponsel yang berlokasi di jakarta siap melayani kapanpun Anda membutuhkanya baik secara via online maupun offline. Kami melayani untuk semua jenis type iphone seperti : Service lcd iphone 4, 4S, 5, 5S, 6, 6PLUS, 6+, 6S PLUS, 7 dan tipe lainnya. Nah untuk Anda yang memiliki masalah pada kerusakan lcd pada iphone, jadikan Kami solusi tepat bagi Anda.
Selain melayani  kerusakan pada lcd iphone. Jasa Kami juga melayani perbaikan pada kerusakan iphone baik kerusakan ringan maupun kerusakan berat sekalipun, kerusakan itu anatara lain : Front Glass atau Touch panel pada iPhone, Ganti Baterai yang sudah tidak normal, iPhone tidak getar, Speaker iPhone tidak menyala, service Loudspeaker iPhone rusak, Kamera tidak berfungsi, Tombol On / Off / Power iPhone rusak. Semua bisa Kami atasi. Kami juga menerima Ganti tombol iPhone (volume, home button, power button, silent button) , service iPhone 4s rusak wifi dan lain-lain.
Nah untuk perbaikan juga Anda tak perlu khawatir karena Kami di bantu oleh teknis yang sudah handal dan berpengalaman lama dalam menangani perbaikan berbagai jenis merk ponsel dan tentunya di bantu dengan alat canggih berteknologi internasional sehingga pengerjaan akan mudah, cepat dan tentunya sesuai dengan harapan yang Anda inginkan.
Ayo tunggu apalagi segera konsultasikan kerusakan iphone Anda hanya di tempat kami jasa service ponsel terbaik dan terpercaya.
Informasi lengkap : 
Alamat STORE /WORKSHOP : JL. Ir. H. Juanda 1 No. 7 Jakarta Pusat 10120
Email                                         : Getaphonecs@gmail.com
Telephone                                  :  081212767766
whatsapps                                  :  089697900800


1 komentar: