Jual Bahan Bubuk Es Kepal Milo Untuk Usaha Minuman

Ditulis oleh: -

Anda sedang cari peluang usaha selama ramadhan tentunya dengan hasil omset per bulan menguntungkan  dan menjanjikan? Tak perlu bingung, percayakan saja pada Kami jakartapowder.com selain menjadi agen berbagai jenis aneka bubuk minuman juga membuka peluang usaha kekinian tentunya cocok untuk semua kalangan mulai dari ibu rumah tangga,pns, pelajar, mahasiswa, hingga karyawan biasa.
Kami Jakarta powder membuka  peluang usaha kekinian tentunya dengan usaha minuman yang sedang hits di kalangan masyrakat indonesia. Kami Jual bahan bubuk es kepal milo yang salah satunya adalah bubuk milo dalam kemasan kiloan. Bubuk susu milo dikemas dengan menggunakan bahan aluminium foil yang tentunya akan menjaga kualitas bubuk milo sampai ke tempat Anda dalam keadaan segar. Untuk itu Anda tidak perlu khawatir apabila Anda ingin pesan bubuk milo, Kami akan jamin kualitas bubuk milo untuk sampai ke tempat Anda.
Perlu Anda ketahui. Bahan bubuk milo merupakan salah satu minuman yang sedang menjadi favorit sekarang ini dari mulai anak-anak hingga para remaja tentunya aman dan khalal untuk di konsumsi. Namun tahukah Anda bahan bubuk milo yang di jual di tempat kami memiliki citra rasa khas yang berbeda dari tempat lainya. Nah Maka dari itu, buat Anda yang ingin menikmati lezatnya minuman dingin ataupun panas dengan rasa susu milo. Ingin di nikmati sendiri bersama keluarga ataupun untuk dijual kembali dalam bentuk minuman dingin dan anget, pesan sekarang di tempat Kami.
Di tempat kami jakarta powder Selain Jual bahan bubuk es kepal milo juga Jual bubuk minuman rasa milo ke seluruh wilayah indonesia. Nah Jadi untuk Anda tidak perlu khawatir lagi segera dapatkan bubuk minuman rasa susu milo kebutuhan Anda di tempat Kami. Atau jika Anda berminat untuk menjadi agen yang Jual Bubuk Minuman milo murah di sekitar wilayah Anda, Anda juga bisa bergabung dengan Kami dengan memanfaatkan peluang usaha jual bubuk minuman dari Kami. Informasi lebih lanjut hubungi Kami sekarang juga.
Informasi lengkap :
Alamat                   : Jl. Panca VII No. 1A Serdang, Kemayoran Jakarta Pusat (Samping SMK N 54 Jakarta)
Jam Operasional   
: Buka dari hari Senin s/d Sabtu Mulai pukul 08.00 s/d 17.00 WIB
Telephone              : 0812 9268 7996
Whatsapp               : 0821 1292 3387
BBM                     
: D7821ECA
Email                  
     : wahyudi.jmpl@gmail.com

0 komentar "Jual Bahan Bubuk Es Kepal Milo Untuk Usaha Minuman ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar