Service Lcd Ipad Tercepat Berkualitas Bergaransi

Ditulis oleh: -
Service lcd ipad Tercepat Berkualitas Bergaransi. Anda memiliki masalah pada kerusakan lcd ipad, segera konsultasikan pada Kami sekarang juga . Kami serviceponsel.com atau yang lebih di kenal sebagai geta phone memberikan solusi terbaik kepada Anda dengan layanan jasa service lcd ipad.
Kami melayani perbaikan seperti lcd rusak, lcd pecah, lcd tidak dapat di gunakan dan Kami melayani perbaikan ke seluruh wilayah indonesia.

Dengan layanan Kami tentu mempermudah Anda yang memiliki ipad rusak sudah lama tidak terpakai karena lcd atau layar rusak kini bisa kembali normal. Perbaikan meliputi pergantian lcd dengan yang baru atau hanya perbaikan mendasar saja karena berbeda kasus lcd rusak maka berbeda pula penangananya, adapun untuk service ganti lcd ipad yang dapat Kami tangani seperti tipe ipad mini, ipad 2, ipad mini 2, ipad mini 3, ipad air, ipad air 2, ipad air 1 dan tipe lainya. jika Anda memiliki ipad rusak terutama ada lcd dengan tipe salah satu ipad tersebut bisa mmeperbaikinya di tempat Kami karena pastinya Kami akan memberikan pelayanan terbaik yang akan menjamin ipad normal kembali seperti baru lagi.

Selain melayani perbaikan pada lcd ipad. Kami juga penyedia service lcd iphone lebih dari 4 tahun kami bergelut dalam bidang pebaikan pada berbagai jenis merk iphone, Kami siap bantu Anda untuk memperbaiki iphone yang mengalami kerusakaan untuk type : iphone 4, 4s, 5, 5s, 6, 6s, dan masih banyak type lainya. Tim teknisi Kami menyediakan spare part pengganti yang sangat berkualitas mulai dari spare part yang ori hingga kw yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan Anda .

Untuk pengerjaan juga Anda tidak perlu khawatir karena Kami memiliki teknisi yang berpengalaman lama dan sudah ahli dalam perbaikan iphone serta di dukung oleh mesin yang berteknologi canggih sehingga perbaikan tentunya dengan hasil sesuai dengan yang Anda inginkan. Dan untuk masalah harga juga Kami geta phone akan berikan harga yang terbaik untuk Anda tergantung kerusakan pada hp, spare part yang di gunakan untuk pengganti dan juga layanan yang di gunakan.

Anda tenang saja karena setiap Anda service handphone di tempat Kami, layanan Kami juga selalu menyertakan garansi. Garansi ini berlaku dengan waktu tertentu yang tentu saja berbeda-beda di sesuaikan dengan jenis kerusakan yang terjadi selain itu kami juga berikan bonus yang berbeda setiap service handphone. jadi tentu saja tidak mengecewakan Anda.

Informasi lebih lengkap:
Alamat : Jl. Ir. H Juanda 1 No. 8 Jakarta Pusat 
Email   : getaphonecs@gmail.com 
Phone   : 08981274747




0 komentar "Service Lcd Ipad Tercepat Berkualitas Bergaransi ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar