Jual Ikan Tenggiri Murah Berkualitas Segar

Ditulis oleh: -
Jual ikan tenggiri murah berkualitas segar. Anda sedang cari tempat jual ikan tenggiri terpisah untuk kepala, fillet dan daging bisa untuk melengkapi kebutuhan bisnis kuliner, carrefour Anda maupun keperluan pribadi ataupun untuk di jual kembali. Kami jual ikan tenggiri di kemas rapi, terjaga kualitasnya untuk pengiriman dalam jarak jauh ataupun jarak dekat sehingga ikan tenggiri dapat memenuhi permintaan Anda di manapun lokasi Anda.

Perusahaan Kami seafood market indonesia selalu menawarkan kualitas, efisiensi dan kepercayaan dalam setiap layanan. Tim yang ramah dan berpengalaman serta berkompeten akan selalu memastikan bahwa Kami hanya mengirimkan produk yang selalu segar dan tepat waktu pengiriman. dengan begitu, ikan tenggiri yang sudah dalam bentuk gilingan dapat di gunakan sesuai waktu yang di tentukan.

Untuk saat ini persediaan ikan tenggiri Kami persiapakan dalam jumlah partai kecil maupun besar demi memenuhi permintaan Anda bisa beli dengan jumlah minimal 1 kg setiap pembelian dan apabila lebih dari jumlah minimal pembelian bahkan dalam partai yang lebih besar maka Anda bisa tanyakan pada Kami untuk supplai setiap hari .

Berbeda jumlah kebutuhan stok ikan tenggiri maka berbeda pula harga yang Kami berikan kepada Anda, semakin banyak jumlah yang di butuhkan maka semakin murah pula harga yang bisa Anda dapatkan perkilonya. namun perlu anda ketahui , untuk setiap pembelian ikan tenggiri tersebut di bedakan harganya untuk ukuran . Semakin besar pastinya harga lebih mahal di bandingkan yang kecil.

Untuk pembelian di wilayah area jabodetabek. Kami menawarkan pilihan pengiriman dengan ekspedisi seperti ojek online ataupun dengan delivery dan penjemputan sedangkan untuk area di luar jabodetabek Kami bisa ekspedisi terbaik yang bekerja sama dengan Kami.

Ikan tenggiri juga siap untuk di ekspor ke berbagai negara. Penjualanya Kami layani dengan ramah Anda bisa tanyakan langsung kepada Kami dan konsultasikanya mengenai ketersediaan barang yang Anda butuhkan dari Kami dan konsultasikan mengenai ketersediaan barang yang Anda butuhkan dari Kami. Nah untuk pembelian dalam jumlah banyak Kami berikan harga diskon Anda bisa negoisasi sesuai budget yang Anda miliki .

Selain melayani jual ikan tenggiri Kami juga melayani jual ikan kerapu segar harga murah di jakarta, untuk Anda yang sedang membutuhkan ikan kerapu segar untuk usaha bisnis aAnda di jakarta. Kami juga merupakan supplier ikan terbaik dan terpercaya yang siap melayani penjualan ikan kerapu untuk Anda yang berdomisili di wilayah jakarta dan sekitarnya baik secara online maupun offline.

Jadi apalagi yang Anda tunggu? Untuk Anda yang butuh ikan tenggiri segar, ikan tenggiri giling maupun ikan kerapu !! segera Percayakan pada Kami, hubungi Kami untuk informasi harga dan jumlah ikan tenggiri yang Anda butuhkan .

Informasi lebih lengkap: 
Alamat : Jalan Kelapa Cengkir Tengah, Ruko Santa Monics Blok A No. 32 Kota Tangerang , Banten 15810
No Hp : +6281288000101
Email : seafoodmarketserpong@Gmail.com













0 komentar "Jual Ikan Tenggiri Murah Berkualitas Segar ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar