Jasa Penerjemah Bahasa Tersumpah




Jasa penerjemah sangat penting bagi perusahaan-perusahaan Pemerintah  maupun perusahaan-perusahaan swasta. Karena perusahaan tersebut  tidak hanya bekerja sama dengan perusahaan lokal sehingga akan membutuhkan jasa penerjemah dokumen dan data lainya yang berhubungan dengan perusahaan tersebut, dan ada juga kegiatan seperti inport maupun eksport  ke berbagai  Negara didunia sehingga akan membutuhkan jasa penerjemah untuk menerjemahkan surat–surat yang berhubungan dengan eksport  inport.

Maka dari itu Grup Penerjemah Profesional atau yang lebih dikenal dengan pusat penerjemah hadir untuk membantu anda dalam menerjemahkan bebagai bahasa  asing. Lokasi yang strategis di wilayah Jakarta Selatan sangat mudah dijangkau yang akan memberikan kemudahan dalam layanan dan membangun good relationship dengan para klien. Tentunya dengan harga yang kompetitif.
VISI MISI, misi kami adalah memberikan layanan terjemahan yang akurat, cepat, professional. MOTTO kami adalahJujur, Amanah, Cerdas dan Berbagi.

Pusat penerjemah adalah GRUP PENERJEMAH PROFESIONAL dalam berbagai bahasa asing yang memberikan layanan terbaik untuk keperluan anda dalam mecapai tujuan yang telah direncanakan. Kami didukung oleh SDM PROFESIONAL DAN BERPENGALAMAN pada bidangnya masing-masing. Jasa penerjemah bahasatersumpah dan terpercaya melayani penerjemahan bahasa inggris, spanyol, rusia,arab, mandarin, taiwan dan bahasa asing lainya. jadi tunggu apalagi segera hubung pusatpenerjemah.co.id untuk membantu anda untuk penerjemahkan bahasa asing. Apakah anda butuh penerjemah atau interpreter? 

Anda mencari, membutuhkan  dan memerlukan penerjemah, interpreter, ahli bahasa resmi tersumpah bersertifikat atau biasa? Perusahaan, intansi, universitas, perguruan tinggi, asosiasi, kantor, hotel, apartemen, perumahan, pabrik, biro wisata travel, agen pengurusan dokumen, tim regu kelompok, yayasan dan tempat kerja Anda mencari, membutuhkan  dan memerlukan penerjemah. Silahkan kontak kami, dengan layanan super mudah dan berkualitas. Atau layanan bahasa lainnya? Kami tunggu telpon dan email anda. PP siap membantu anda kapan dan di mana saja.
Info kontak Kami:
Grup Penerjemah Profesional
Paviliun Jl. Puspen No. 24B RT. 010/001 Jagakarsa, Jakarta Selatan 12620
Phone: 0815 1008 1008 & 0813 1920 1920
Fax: (021) 7888 9161
Email: pusatpenerjemah@gmail.com

0 komentar "Jasa Penerjemah Bahasa Tersumpah", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar