Rahasia Sukses di Usia Muda Michael Yo


Rahasia Sukses di Usia Muda Michael Yo. Kesukses, siapa yag tidak mengingkan kesuksesan? Mungkin semua orang menginginkan sukses terlebih di usia benia. Apakah ada kunci sukses yang sesungguhnya? Michael Yo adalah Praktisi Spesialis Remaja yang telah memberikan pelatihan lebih dari 10.000 Remaja di Indonesia. Beliau telah menjadi MOTIVATOR (Indonesia No. 1 Outstanding Motivator) selama 8 tahun sejak usia 18 Tahun sampai tahun 2017, beliau telah memberikan TRAINING lebih dari 100 perusahaan baik pemerintah maupun swasta di 22 kota di Indonesia dan Australia.

Menjadi sukses di usia muda bukanlah hal yang sulit, karena tidak ada hal yang mustahil. Jika Anda bisa sukses di usia muda kenapa harus tunggu tua? Bukan untuk sukses sekarang, tapi berusahalah untuk sukses secepat mungkin.

Untuk menjadi orang yang sukses di usia muda, ada kuncinya. Berikut adalah bocoran kunci sukses yang bisa Anda lakukan:

KOMUNIKASI

Kita harus memulainya dengan perencanaan bisnis yang selalu kita gunakan sebagai guide, tapi perencanaan bisnis itu selalu berubah. Kita selalu menemukan cara baru untuk berkomunikasi dengan pengguna, menghasilkan revenue, juga kesempatan-kesempatan baru yang cocok dengan kita.

PENDIDIKAN ADALAH HAL TERPENTING

Pendidikan adalah salah satu hal terpenting di hidup kita. Belajar tidak harus selalu di sekolah. Dalam kehidupan, setiap harinya kita selalu belajar. Begitu juga dalam memulai suatu bisnis, tidak pernah ada kata terlambat. Ada begitu banyak informasi yang bisa didapatkan di internet yang tentunya berguna bagi bidang yang dijalani.

KOLABORASI DAN EKSPANSI

Network sangat diperlukan oleh anak muda di zaman sekarang ini, agar dapat melebarkan sayap bisnis dan ekspansi ke berbagai tempat. Serta harus memiliki network, lingkungan, dan komunitas yang positif dan satu visi untuk Sukses di usia muda.

TEKUN DAN TERUS BERINOVASI

Pendiri KFC harus ditolak 1009 kali dulu barulah KFC bisa seperti sekarang. Thomas Alva Edison harus gagal ribuan kali sebelum menemukan lampu. Ketekunan dan inovasi tiada henti adalah hal yang akan membuat kita Sukses serta berkembang apalagi di zaman sekarang yang sudah lebih canggih, dengan mudahnya kita bisa mendapatkan informasi.

BERANI BERMIMPI DAN TAKE ACTION

Jangan hanya berani bermimpi, melainkan berani pula untuk mewujudkannya. Bermimpilah dengan besar, lakukan mulai dari hal yang kecil, rajin, dan konsisten. itulah bagaimana kita bisa meraih impian dan cita-cita kita.

Apakah Anda sudah melakukan hal tersebut? Jika sudah maka selangkah lagi Anda bisa sukses di usia muda. Jika belum lakukan dari sekarang, tanamkan pada diri Anda bahwa siapapun di dunia ini berkesempatan untuk sukses termasuk Anda !

0 komentar "Rahasia Sukses di Usia Muda Michael Yo", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar