Supplier Bubuk Minuman Murah Terlengkap

Ditulis oleh: -


Anda seorang pebisnis dan ingin bisnis usaha minuman Anda tetap lancar? Tidak perlu bingung, Kami hadir sebagai solusi tepat bagi Anda yang sedang mencari penjual bubuk minuman aneka varian rasa karena Kami memproduksi bubuk minuman aneka rasa dengan kualitas premium untuk Anda.
Kami jakarta powder sebagai supplier bubuk minuman murah terlengkap di jakarta yang melayani penjualan secara via online maupun offline. Bubuk minuman yang disediakan di tempat Kami mempunyai kualitas yang baik terbuat dari bahan yang telah diseleksi dengan ketat sehingga menghasilkan rasa yang pas dan nikmat. Dengan menggunakan bubuk minuman ini, Anda bisa memberikan variasi-variasi terhadap minuman yang Anda jual. Semakin unik produk Anda maka semakin tinggi pula tingkat penasaran seseorang untuk turut mencoba dan merasakannya. Dan tentu saja hal ini sangat baik bagi keberlangsungan bisnis yang sedang Anda jalankan. Meningkatnya minat konsumen terhadap minuman yang Anda produksi maka hal ini akan mempercepat proses berkembangnya bisnis yang Anda jalankan.
Nah untuk Anda yang akan membeli produk bubuk minuman lain seperti bubuk green tea. Kami jakarta powder juga jual bubuk green tea. Kami menyediakan berbagai aneka bubuk minuman tentunya sesuai dengan kebutuhan Anda. Maka dari itu, jika ingin usaha minuman Anda lancar dengan supplier bubuk minuman yang sudah terpercaya dan rasa bubuk minuman yang tidak mengecewakan? Percayakan saja pada Kami. Kami siap untuk bekerja sama dengan Anda dan mensupply kebutuhan bubuk minuman aneka rasa sesuai request Anda. Hubungi Kami untuk pembelian.
Informasi lengkap :
Kantor :
Perumahan Sarua Permai Blok A11 No. 14 (Gama Setia) Jl. Merdeka Raya, Pamulang Tangerang Selatan
(Depan depo air isi Ulang Biru)
Cabang Jakarta :
Panca 7 No. 1A Serdang, Kemayoran Jakarta Pusat (Samping SMK 54 Jakarta/ Belakang Ekspedisi Wahana Cargo)
Jam Operasional :
Senin s/d Sabtu : Jam 08.00 s/d 17.00 WIB (hari minggu dan libur nasional TUTUP)
Customer Service :
Kantor       : (021) 2279 4868
Whatssap   : 0821 1292 3387 & 0856 9751 6827
Email         : cs.jakartapowder@gmail.com

0 komentar "Supplier Bubuk Minuman Murah Terlengkap ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar