Jual Bubuk Green Tea Kiloan Harga Murah

Ditulis oleh: -


Anda sedang mengembangkan bisnis minuman kekinian dan tentunya ingin bisnis usaha minuman Anda lancar dengan hasil omset per bulan menguntungkan dan menjanjikan? Tidak perlu bingung untuk memulai bisnis Anda karena Kami jakarta powder merupakan penyedia bahan berbagai aneka bubuk minuman varian rasa tentunya dengan bahan berkualitas terbaik dan terpercaya.
Salah satu yang Kami sediakan jual bubuk green tea sangat cocok untuk membuat minuman dengan rasa green tea. Produk Bubuk Green Tea atau Green Tea Powder ini terbuat dari bahan daun teh hijau yang berkualitas pilihan tentunya diambil dari pucuk daun teh yang memiliki cita rasa khas yang tinggi. Dalam membuat bubuk green tea Kami menggunakan alat-alat yang canggih yang terjamin kebersihannya sehingga tidak ada noda ataupun bakteri yang ikut menyelinap masuk kedalam bubuk tersebut. Selain itu, Kami juga memiliki tenaga ahli yang handal dan ahli berpengalaman lama sehingga dalam pengemasan memiliki kebersihan yang terjaga.
Nah jadi untuk Anda jika ingin melakukan pembelian Anda tidak perlu ragu karena Kami melayani penjualan bubuk minuman secara via onine maupun offline ke seluruh wilayah indonesia yakni  kemasan 1 kg, atau dengan jumlah yang sesuai dengan pemesanan Anda.
Perlu Anda ketahui kami sebagai pabrik bubuk minuman selain melayani penjualan bubuk green tea juga melayani penjualan bubuk minuman aneka rasa. Di tempat Kami jual bubuk minuman varian rasa tentunya akan memudahkan Anda untuk mendapatkan bubuk minuman berkualitas khususnya Anda yang berada di area jabodetabek dan sekitarnya .
Ayo tunggu apalagi? Jika Anda seorang pebisnis dan tentunya ingin bisnis minuman kekinian Anda lancar sehingga meraup keuntungan omset per bulan yang menguntungkan dan menjanjikan. Segera hubungi Kami sekarang juga .
Informasi lengkap :
Kantor                : Perumahan Sarua Permai Blok A11 No. 14 (Gama Setia) Jl. Merdeka Raya, Pamulang Tangerang Selatan
(Depan depo air isi Ulang Biru)
Cabang Jakarta   : Panca 7 No. 1A Serdang, Kemayoran Jakarta Pusat (Samping SMK 54 Jakarta/ (Belakang Ekspedisi Wahana Cargo)
Jam Operasional :
Senin s/d Sabtu   : Jam 08.00 s/d 17.00 WIB
(hari minggu dan libur nasional TUTUP)
Customer Service :
Kantor                   : (021) 2279 4868
Whatssap               : (0821 1292 3387) & (0856 9751 6827)
Email                     : cs.jakartapowder@gmail.com

0 komentar "Jual Bubuk Green Tea Kiloan Harga Murah ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar