Jual British Propolis Kids Untuk Anak Terpercaya


Jual British Propolis Kids Untuk Anak Terpercaya untuk kecerdasan anak Anda. British propolis kids kualitas terbaik dengan kandungan 3-4x lipat di banding propolis lain bisa Anda berikan untuk anak Anda. Jadi selain disediakan british propolis untuk orang dewasa, british propolis kids dihadirkan untuk membantu memenuhi kebutuhan anak-anak Anda.

Kandungan yang terdpat di dalam herbal british propolis kids diantara lain seperti : Antibiotik bakteri, mengandung semua vitamin kecuali vitamin k, mengandung 14 mineral, Bioflavonoids, Polifenol, mengandung asam amino yang bermanfaat meningkatkan daya tahan tubuh, pemulihan kecerdasan anak serta mengatasi demam, flu batuk, mudah drop, konsentrasi belajar menurun, kurang semangat, amandel, dll .

Anda tidak perlu khawatir, karena british propolis kids ini sudah terbukti aman dan memiliki banyak keunggulan loh.

Keunggulan yang dimiliki dari british propolis adalah sudah berstandar internasional, terbukti Non alkohol, Non MLM, halal dan berijin BPOM dengan nomor 134. 676. 691. Sehingga Anda tidak perlu khawatir, dapat dipastikan british propolis kids ini sangat aman untuk dikonsumsi.

Untuk mengonsumsinya, Anda bisa perhatikan cara konsumsi british propolis kids berikut :
BP Kids diformulasi khusus sehingga bisa dicampur dengan minuman kesukaan anak, seperti teh manis, jus buah, madu, bahkan susu.

Untuk meningkatkan stamina anak dan kecerdasan anak, rutinkan mengkonsumsi BP Kids dengan rasio 2 tetes per 10 kg berat badan. Misalnya, berat badan anak 20 kg, berarti minumlah 4 tetes sehari (sekali minum) menjelang tidur.

Jadi, bagaimana bunda, ayah? Adakah yang lebih penting daripada kesehatan Anak-anak Anda?

Segera berikan nutrisi british propolis kids ini untuk anak Anda ! Dapatkan british propolis kids asli hanya di tempat Kami distributor british propolis resmi Jakarta. Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut HP | SMS : 0822 9691 0123 .

0 komentar "Jual British Propolis Kids Untuk Anak Terpercaya ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar