Paket Wisata Gua Pindul Murah

Ditulis oleh: -
Paket Wisata Gua Pindul Murah
Paket Wisata Gua Pindul Murah - Menyusuri sungai dengan menggunakan pelampung merupakan hal biasa yang sering  kita lakukan bukan? Namun bagaimana jika sungai itu merupakan  sungai bawah tanah di dalam perut gua? Tentunya kita dapat merasakan sensasi dan pengalaman benar-benar berbeda dibandingkan saat kita menyusuri sungai biasa bukan sobat?.
      
Gua Pindul atau oleh masyarakat sekitar sering disebut gua pindul ini terletak di daerah Briharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Menawarkan sensasi petualangan  tersebut, Selama kurang lebih empat puluh menit, kita di ajak menyusuri gua gelap dan minim pencahayaan  dengan menaiki  ban melewati mulut gua sampai bagian akhir gua sepanjang 350 meter dengan kedalaman mencapai 6-15 meter ini. di dalam gua dan sekitar  gua kita dapat menikmati indahnya lukisan alam, dimana batu-batu granit berjejer rapi di dinding-dinding gua, pohon-pohon tumbuh di atas gua, dan suara genricik air sungai membuat hati dan pikiran kita semakin damai. Sekarang ada paket gua pindul.

Paket Wisata Gua Pindul Murah
Di tengah gua terdapat kolam besar dimana biasanya kola ini dijadikan tempat beristirahat sejenak sehingga wisatawan dapat berenang atau terjun melalui ketinggian. Penelusuran berakhir di mulut gua, dimana dimulut gua kita disambut oleh Bendungan Banyumoto , bendungan ini dibangun sejak jaman Belanda dengan latar belakang perbukitan karst.
Tidak diperlukan perlengkapan khusus untuk dapat menyusuri gua pindul, anda hanya membutuhkan helem, ban pelampung, jaket pelampung dimana biasanya telah disediakan oleh pengelola wisata.

Untuk masalah keamanan, anda tak perlu khawatir, air sungai di dalam wisata gua pindul sangat tenang, sehingga aman untuk wisatawan, baik wisatawan dewasa maupun anak-anak.

Paket Wisata gua Pindul di buka mulai jam 07.00 hingga pukul lima sore , namuan bila  anda berencana untuk berwisata di gua pindul, sebaiknya anda datang antara jam 07.00-10.00, karena di saat-saat ini suhu air sungai tidak terlalu dingin, selain itu jika anda datang pada waktu ini , anda dapat menikmati keindahan cahaya matahari muncul menembus celah-celah  dinding gua, sehingga menimbulkan pemandangan sangat indah.

Anda tertarik berwisata ke gua pindul? Penyedia Paket Wisata Gua Pindul dari Borobudursunrise.net siap membantu anda.  Paket wisata gua pindul boroudursunrise.net berikan bagi Anda para wisatawan  yang hendak berkunjung ke Jogja khususnya ke gua pindul . jika anda memesan paket wisata gua pindul murah dari kami anda akan di temani oleh  guide profesional dan berpengalaman dengan layanan yang memuaskan. Informasi lebih jelas, silahkan hubungi website disini Paket Wisata Gua Pindul

2komentar: