Tempat Sewa Mobil Avanza Jogja Murah

Ditulis oleh: -
Tempat Sewa Mobil Avanza Jogja Murah
Selamat datang di sewa mobil jogja borobudursunrise.net, Tempat Sewa Mobil Avanza Jogja Murah di kota Yogyakarta.  Borobudursunrise.net selalu memberikan yg terbaik untuk para pelanggan dengan menyediakan mobil dengan mesin prima serta interior mobil bersih dengan harga rental mobil bersahabat.

Kenyamanan/kepuasan pelanggan menjadi tujuan utama borobudursunrise.net, tarif sewa mobil avanza di jogja yg murah serta tenaga driver profesional siap memberikan sewa mobil jogja dengan layanan terbaik sebagai citra keramahan kota jogjakarta. Pengalaman borobudursunrise.net dalam bidang transportasi mempermudah perjalanan bisnis, tugas dinas, wisata, wisuda, wedding serta keperluan sewa mobil jogja lainnya.

Kami juga menyediakan paket wisata jogja, untuk mempermudah anda membuat rangkaian perjalanan. Borobudursunrise.net siap mengantar anda ke tempat menarik di jogja mulai tempat budaya candi  borobudur. Wisata alam seperti sunset pantai indrayanti, borobudur , goa pindul, rafting elo atau berbelanja di beringharjo dan malioboro, anda juga dapat melihat kerajinan wayang, perak atau batik sekaligus mencoba /mengamati. Hal ini tentunya dapat menjadi pengalaman tak terlupakan bagi para wisatawan. Borobudursunrise.net  juga melayani sewa mobil avanza di jogja wisata ziarah rohani menuju sendang-sendang, makam raja-raja & tempat ziarah lainny

Kami penyedia Tempat Sewa Mobil Avanza Jogja Murah siap mengantar mobil ke seluruh kota jogja tanpa biaya tambahan. Anda bisa ambil dan memenuhi persyaratan administrasi dibandara, hotel, stasiun maupun terminal. Sewa mobil jogja borobudursunrise selalu siap memberikan yg terbaik untuk anda.

Berikut daftar sewa mobil jogja borobudursunrise.net :
Mobil                   :                Avanza
Kapasitas             :                tergantung jenis mobil
Harga                   :                Per Hari Dalam kota   Rp. 500.000
                                              Per hari luar kota  Rp. 650.000

Syarat dan kondisi
BBM, supir berbahasa inggris
Di kota: Jogja Kota, Candi Prambanan, Candi Borobudur, Kaliurang, Pantai Parangtritis, Kaliadem.
Keluar kota: Solo, Purworejo, Kebumen, Magelang, Gunungkidul.
Dikecualikan: Biaya masuk, parkir Biaya, Escort Panduan atau Panduan lokal dan Tipping driver

0 komentar "Tempat Sewa Mobil Avanza Jogja Murah", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar