Perawatan Kolam Renang Bogor Terpercaya


Sedang bingung memikirkan perawatan dan kebersihan kolam renang di rumah anda? Ada Kabar gembira bagi Anda khususnya warga daerah bogor yang sedang cari jasa perawatan kolam renang tentunya dengan pelayanan terbaik dan terpercaya? Kami toko pompakolamrenang atau yang di kenal sebagai toko abadi jaya pool siap melayani perawatan kolam renang dengan hasil yang memuaskan terutama Anda yang memiliki kolam renang namun keadaan sibuk dan butuh pelayanan perawatan kolam renang. Kami hadir memberikan solusi tepat bagi Anda.

Berbagai jenis tempat kolam renang Kami siap merawatnya dengan secara rutin untuk kebutuhan Anda. Layanan yang Kami berikan seperti: Kolam renang hotel, kolam renang pribadi, kolam renang rumah, kolam renang villa maupun kolam renang swasta. Semua jenis kolam rennag tersebut Kami jaga kebersihan dan kesehatanya tentunya dengan sesuai waktu yang di sepakati. Hal lain selain melakukan pengecekan kondisi pompa kolam renang, Kami juga melakukan beberapa hal berikut : pengecekan PH dan kadar air kolam renang. Tim Kami juga melakukan pembersihan permukaan kolam renang serta mengganti air kolam jika air kolam tersebut sudah benar-benar kotor.

Nah untuk Anda yang berada di wilayah bogor dan sekitarnya. Kami toko abadi jaya pool merupakan toko pompa kolam renang tidak hanya jual pompa kolam renang. Namun Kami memudahkan Anda dengan memberikan layanan perawatan kolam renang. Hal ini tentu saja dengan tujuan agar Anda yang butuh pompa kolam renang sekaligus pemasangan dan perawatan kolam renang bisa mendapatkan double di toko peralatan kolam renang Kami. Perlu Anda ketahui Kami dalam merawat kolam renang selalu rutin juga membantu merawat pompa kolam renang milik Anda. Dengan begitu, apabila Anda mempercayakan pada jasa Kami tak hanya kolam renang Anda yang bersih dan sehat. Namun pompa kolam renang Anda juga akan terjaga kondisinya dengan pengecekan secara rutin oleh Kami.

Nah jadi tunggu apa lagi ntuk anda yang sedang mencari jasa perawatan kolam renang atau mau membeli mesin pompa olam renang berkualitas hubungi customer service kami sekarang juga.
Alamat : Jl. Ampera Raya Nomer 17G, Jakarta Selatan
Email : abadijayapool@gmail.com
Telpon : (021) 2278 4764
WA : 0816 77 35 14

0 komentar "Perawatan Kolam Renang Bogor Terpercaya", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar