Jasa Perawatan Kolam Renang Profesional Murah

Jasa Perawatan Kolam Reanang Profesional Murah

Jasa perawatan kolam renang professional murah, Kami Cipta Wahana Pool siap melayani perawatan kolam renang untuk Anda yang bermasalah dengan kolam renang seperti: air kolam renang sering keruh, air kolam renang sering hijau. Kami ahlinya dalam perawatan kolam renang dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan professional dalam bidangnya. Dijamin kolam renang Anda akan bersih, sehat dan jernih serta terhindar dari bakteri berbahaya yang dapat mengganggu kesehataan pengguna.

Perawatan kolam renang yang Kami lakukan seperti:
  • Pengecekan kadar air (Test Kit)
  • Vacum air kolam renang
  • Penyikatan dinding kolam renang
  • Cuci Sand Filter secara berkala
  • Pemberian obat kimia atau kaporit
Kami akan memberikan kebebasan kepada Anda untuk menentukan waktu pembersihan kolam renang, baik yang dilakukan rutin yaitu dua minggu sekali. Atau Anda juga bisa gunakan layanan perawatan untuk dua minggu sekali dan juga seminggu sekali. Semuanya bebas diberikan kepada Anda yang saat ini membutuhkannya.

Jika Anda mempercayakan perawatan kolam renang Anda pada Kami Cipta Wahana Pool. Kami akan bertanggung jawab sepenuhnya kepada Anda. Begitupun dengan harga jasa perawatan kolam renang yang Kami tawarkan. Harga yang Kami tawarkan sangat terjangkau disesuaikan dengan layanan yang Anda inginkan.

Selain jasa perawatan kolam renang, jasa pelayanan yang kami tangani:
  1. Jasa pembuatan kolam renang
  2. Perawatan / Maintenance Kolam Renang
  3. Konsultasi
  4. Renovasi kebocoran kolam renang
  5. Penjualan Mesin filter air kolam
  6. Pemasangan instalasi
  7. Pemasangan mesin,filter dan waterheater
Ayo gunakan jasa Kami yang merupakan kontraktor kolam renang terbaik. Kami juga siap melayani kontraktor kolam renang palembang, jakarta, medan, bandung dan daerah yang lainnya seluruh wilayah Indonesia. Hubungi segera kontak Kami dan dapatkan perawatan kolam renang terbaik dengan hasil yang memuaskan.

Kontak Cipta Wahana Pool:
Call :021-22784767
Mobile : 0813 1414 0404 & 0819 0814 9777
Jl. Ampera Raya No.17G, Jakarta Selatan

0 komentar "Jasa Perawatan Kolam Renang Profesional Murah", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar