Konveksi Kaos Distro Bandung Murah


Anda sedang cari Konveksi pembuatan kaos distro bandung dengan harga murah,berkualitas? Bandungkonveksindo.com menerima pesanan kaos distro, kaos polos, kaos polo, kaos kampanye, kaos promosi dan siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Kami membuat kaos pesanan dalam partai kecil juga dalam partai besar dengan desain suka-suka. Anda bisa sesuaikan dengan desain yang Anda inginkan baik untuk model, warna, bahan dan lain-lain.

Kami adalah Bandungkonveksindo.com dari NH Konveksi, konveksi baju seragam bandung yang juga melayani jasa pembuatan kaos distro dengan layanan penjualan keseluruh wilayah Indonesia,khususnya untuk wilayah Semarang, Jakarta, Surabaya, Lampung, dan berbagai kota di Indonesia. Kami juga memberikan desain dan model yang berbeda dan bisa Anda sesuaikan dengan keinginakan Anda.

Pilihan bahan yang tersedia di tempat Kami tersedia dengan beberapa pilihan yang bisa Anda pilih dari yang paling tipis, hingga tebal semua tersedia. Begitupun untuk warna, Kami sedia banyak pilihan warna yang bisa Anda pilih sesuai permintaan Anda. Anda tidak perlu khawatir, setelah didapatkan harga yang sesuai, dan didapatkan pilihan bahan yang sesuai tentunya Kami akan segera memprosesnya. Namun diperlukan pembayaran 60% terlebih dahulu untuk memulai pembuatannya.

Nah, jadi apalagi yang Anda ragukan, untuk pemesanan jasa pembuatan kaos murah,pembuatan baju seragam kerja dan lain sebagainya silahkan hubungi kami sekarang juga NH Konveksi
OFFICE  : JL. NAGROG 1 NO 12 RT 02 RW 07 UJUNGBERUNG - BANDUNG   
Tepon,SMS, Wa: 085222617774
Pin BBM      : D26C68F5

0 komentar "Konveksi Kaos Distro Bandung Murah ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar