Rental Mobil Labuan Bajo Murah Terbaik

Ditulis oleh: -
Rental Mobil Labuan Bajo Murah Terbaik

Labuan Bajo merupakan kota nelayan yang terletak di ujung barat Flores di wilayah Nusa Tenggara dari timur Indonesia. Kota ini menjadi pusat wisatawan untuk berlibur karena banyaknya keindahan yang belum tentu dilihat oleh wisatawan. Untuk menikmati keindahan yang berada di Flores Labuan Bajo Anda perlu mengabiskan jarak yang cukup jauh. Tapi sekarang jangan khawatir bila Anda ingin berlibur ke Labuan Bajo, Kami Komodo Shuttle memberikan layanan jasa rental mobil labuan bajo murah terbaik yang hanya bisa Anda dapatkan di Kami.

Jasa rental mobil yang di Kami merupakan jasa terbaik dan terpercaya yang berada di Flores Labuan Bajo. Dengan menyediakan berbagai mobil yang disewakan untuk Anda dalam mengelilingi wisata yang Anda ingin dikunjungi. Kendaraan yang Kami sewakan untuk Anda mulai dari Avanza, Innova, Hiace sampai dengan Bus berkapasitas 29 orang sehingga bagi Anda yang ingin berlibur dengan rombongan tak perlu khawatir karena Kami menyediakan juga bus untuk anda.

Selain itu juga Kami memberikan keamanan yang terbaik seperti keamanan standar kendaraan, perawatan berkala, Airbag, dan sistem pengereman kendaraan yang sudah berteknologi ABS agar dalam perjalanan tidak ada masalah pada mobil yang disewakan untuk Anda. Apalagi didukung dengan fasilitas yang lengkap seperti ketinggian jok yang dapat disesuaikan, kendaraan bebas asap rokok, karaoke dan Ac untuk anda supaya tidak merasakan jenuh. Semua pelayanan terbaik yang Kami berikan supaya Anda puas dan tidak rugi sewa mobil di Kami.

Ayo tunggu apalagi bila Anda mencari rental atau sewa mobil di Labuan bajo dengan harga murah segera hubungi kontak Kami Komodo Shuttle yang merupakan jasa sewa mobil di Labuan Bajo terbaik dan terpercaya.
Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi kontak Kami via:
Komodo Shuttle
Email: hallo@komodoshuttle.com or komodoshuttle@gmail.com
WA: (+62)811 – 337 – 168
Alamat: Jl. Puncak Waringin, Jembatan Wae Kerara, Labuan Bajo, West Manggarai, NTT. Indonesia

0 komentar "Rental Mobil Labuan Bajo Murah Terbaik ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar