Distributor Kawat Seling Paling Lengkap Surabaya

Distributor Kawat Seling Paling Lengkap Surabaya

Distributor Kawat Seling Paling Lengkap Surabaya, Murah dan Terpercaya. Sedang cari tempat jual kawat seling kapal murah da berbagai peralatan kapal? Segera hubungi kami sekarang juga. Kami jual berbagai jenis kawat seling seperti kawat seling baja galvanizd,kawat seling ungalvanized, kawat seling tower full galvanizd baja, kawat seling tower full baja, dll.

Kami UD SAMUDRA JAYA dari Tokoperalatankapal.com adalah distributor peralanan alar kapal yang berlokasi di Surabaya. Kami menjual berbagai peralatan kapal dan sudah berpengalaman dalam bidang menjual dan pengiriman antar pulau di seluruh Indonesia. Kami berlokasi di Surabaya tepatnya di Jl,dupak rukun pasar surya/pasar loak surabaya AA1 no20. Kami menjual kawat seling , chain block, rantai segala macam, jangkar, winch, rantai jngkar, kondo , crosby harga murah melalui proses negosiasi dan kesepakatan diantara kedua belah piahak.

Kami jual kawat seling dengan berbagai macam ukuran. Kami juga menyediakan kawat seling dan berbaiag peralatan kapal dengan layanan penjualan dengan kondisi barang baru dan bekas keseluruh wilayah Indonesia. 

Nah,jadi apalagi yang Anda tunggu? Untuk info dan pemesanan peralatan kapal paling lengkap,murah segera hubungi kami toko peralatan kapal Surabaya Hubungi kami d: 087856160759 (XL) 081232863188(Simpati) .

0 komentar "Distributor Kawat Seling Paling Lengkap Surabaya", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar