Lowongan Pekerjaan Guru Bahasa Inggris


Hi para pencari kerja yang sampai saat ini masih berjuang menjadi bagian dari salah satu perusahaan. Kalian punya kesempatan untuk mengisi waktu luang dengan bekerja part time. Pastinya yang sampai sekarang masih menikmati masa pengangguran sudah mulai resah karena panggilan belum kunjung datang. Jangan khawatir, kalian bisa bergabung dengan kami jika memiliki keahlian sesuai dengan persyaratan kami. Lembaga kami membuka lowongan guru bahasa inggris

Kami (http://excellentinhousetraining.com) untuk mereka yang mempunyai bakat di dunia pendidikan bahasa Inggris. Kami memberika wadah bagi profesional muda yang ahli mengajar bahasa Inggris untuk menjadi bagian dari kami. Kalian belum tertarik untuk terikat dalam suatu pekerjaan? Menjadi freelance atau pekerja paruh waktu adalah cara yang efektif untuk mereka yang lebih suka mengatur taraf pemasukan mereka sendiri.

Lowongan Pekerjaan Guru Bahasa Inggris Part Time (http://excellentinhousetraining.com) ini juga memberikan beberapa syarat pendukung seperti kreatif dalam mengajar, sabar, komunikatif serta berpengalaman di dunia pendidikan. Anda tidak akan menyesal menjadi guru bahasa Inggris part time di lembaga kami mengingat klien kami yang sudah banyak dan kesempatan karir yang menjajikan. Lowongan Pekerjaan Guru Bahasa Inggris Part Time yang mampu menjangkau area Jabodetabek karena lingkup klien kami ada area sekitar Jabodetabek. Tertarik? Segera kirimkan CV Anda ke alamat email (mailto:lesprivatjakarta@gmail.com) atau hubungi kami melalui telphone/SMS/WA ke nomor 087885296161/ 081280255466. Semoga Anda berhasil menjadi bagian dari partner kami. (http://excellentinhousetraining.com)

0 komentar "Lowongan Pekerjaan Guru Bahasa Inggris", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar