Wisata Orangutan di Tanjung Puting Kalimantan


http://www.orangutanstour.com/orangutan-tour-taman-nasional-tanjung-puting-kalimantan/

Wisata Orangutan di Tanjung Puting Kalimantan - Orangutan Tour Tanjung Puting adalah tur melihat orangutan di Taman Nasional Tanjung Puting. Dalam tur ini Anda akan menggunakan perahu / klotok, yang di Kalimantannya dalam memanggil klotok dan klotok yang Anda akan tempti semalam selama Orangutan Tour Tanjung Puting di laksanakan.

Orangutan Tour Tanjung Puting, akan mengunjungi tiga tempat makan orangutan di Taman Nasional Tanjung Puting daerah, dan dalam tur ini klotok tour tanjung puting  digunakan untuk lokasi mengunjungi orangutan akan menjadi rumah sementara para wisatawan selama tur ini dan itu akan menjadi pengalaman yang menarik bagi wisatawan.

Lokasi yang akan dikunjungi dalam orangutan tours Tanjung Puting, adalah Tanjung Harapan camp, Camp PondokTangguy dan Camp Leakey. Waktu yang ideal untuk melakukan tur Tanjung Puting adalah 3 hari / 2 malam, dalam waktu 3 hari / 2 malam. Semua kamp di Taman Nasional Tanjung Puting National Park akan dapat mengunjungi semua. dengan klotok tour tanjung puting , Apakan Anda tertarik dan ingin memesanya,jika iya silahkan hubungi :
DOLPHIN BOAT SERVICE / ALI MASHURI / SITI MI’RATI RAHIMAH

Jl. Bendahara No. 25 Kel. Kumai Hilir, Kec. Kumai,(Pangkalan Bun)

Kabupaten Kotawaringin Barat KALIMANTAN TENGAH – INDONESIA,

Home phone : +62532-61943,Hp: +628115208907

PIN BB : 54080B04

Email : ali.mashuri99@yahoo.com

0 komentar "Wisata Orangutan di Tanjung Puting Kalimantan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar