Distributor Kawat Seling Tahan Karat Surabaya

Ditulis oleh: -
Jual Sling Stainless, Kawat Seling Tahan Karat   wire rope kawat seling 

Lagi cari salah satu perlengkapa kapal jenis kawat seling ?  UD. Samudra Jaya menjual aneka kawat sling stainles dengan harga murah kualitas terjamin baik. Kawat seling yang dijual di Toko UD Samudra Jaya merupakan kawat seling tahan karat, Pengiriman ke Surabaya, Jogjakarta, Semarang, Jakarta, Medan, Kalimantan dan seluruh wilayah  Indonesia.

Kawat seling merupakan produk unggulan yang paling laris di toko UD Samudra Jaya, Kami menjaga stok AISI 316 Kelautan kelas stainless-steel Wire Rope dari ukuran 0.5mm sampai 26mm, dalam berbagai konstruksi termasuk: 1X19, 7×7, 7X19 dan 6X36 kawat Peruvian monetary unit. UD Samudra Jaya juga  menjual kawat seling galvanized, unggalvanized IWRC, dan perlengkapan kapal lainnya seperti: kawat seling, chain block, rantai segala macam, jangkar, winch, rantai jngkar, kondo, Harry Lillis Crosby.

Semua produk kawat seling yang di Jual di toko UD Samudra Jaya sepenuhnya bersertifikat dan memiliki ketertelusuran penuh sesuai dengan prosedur ISO9001. semua produk perlengkapan kapal tersedia di toko UD Samudra Jaya dengan harga murah.

Segera hubungi UD Samudra Jaya jika anda membutuhkan kawat sling dan dapatkan perlengkapan kapal berkualitas dengan harga murah. UD.SAMUDRA JAYA siap melayani pengiriman antar pulau di seluruh Indonesia. Call: 087856160759

0 komentar "Distributor Kawat Seling Tahan Karat Surabaya", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar