Dijual Rumah Pondok Indah Letak Strategis

Ditulis oleh: -
Dijual Rumah Pondok Indah Letak Strategis
Buat anda yang tengah bermimpi memiliki Rumah siap huni di Pondok Indah, dijual cepat Rumah Pondok Indah, lokasi di Jl.Bukit Hijau, Pondok Indah Jakarta Selatan. Rumah tiga lantai ini memiliki LT/LB : 570/1000m2 dengan arsitektur Modern. sangat cocok untuk anda yang ingin memiliki rumah siap huni.

Rumah bergaya minimalis ini berdiri di lokasi yang strategis. memiliki 4 Kamar Tidur, 4 Kamar Mandi, SHM, Garasi 8 Mobil, swiming pool. Bangunan Baru. di jual seharga Rp. 38 Milyar.
Rumah-pondokindah.com merupakan situs penyedia informasi jual beli rumah di Pondok indah. Rumah-pondokindah.com merupakan agen property di Pondok indah yang sudah terpercaya menyediakan berbagai macam informasi seputar jual beli rumah di Pondok Indah.

Selain menyediakan informasi mengenai jual beli rumah di Podok Indah, Rumah-pondokindah.com juga menyediakan informasi Jual Rumah di Lebak Bulus, jual Apartemen di Pondok Indah, Ruko, Hotel, Villa, Kios yang di jual maupun disewakan.

Rumah Pondok Indah
Segera wujudkan mimpi anda untuk memiliki rumah idaman di Pondok Indah. Lokasi yang strategis membuat harga rumah terus mengalamai kenaikan.Hubungi Rumah-pondokindah.com Telp: 0817 730 235

0 komentar "Dijual Rumah Pondok Indah Letak Strategis", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar