Tips Padu Padan Busana Hamil

Ditulis oleh: -
Tips Padu Padan Busana Hamil
Saat sedang hamil, bentuk tubuh perempuan akan mengalami perubahan yang membuatnya berbeda. Namun, apa pun kondisinya, ibu hamil tetap bisa terlihat menarik loh. salah satunya dengan melakukan padu padan pada baju hamil yang tepat agar tetap terlihat menarik. Untuk memberikan solusi penampilan pada bumil, stylist ternama Alison Deyette, Amy Tara Robert Koch, Leka Dobbs memberikan tips padu padan baju hamil seperti berikut ini.

Untuk bentuk Perut Membesar cenderung rendah
Dalam berpenampilan, fokuslah pada space tubuh lain untuk mengalihkan perhatian dari perut Anda.
Pakai rok model pensil dapat memberikan kesan panjang pada tubuh dengan menonjolkan bagian kaki. Untuk menyamarkan bentuk tubuh, pilih rok warna gelap atau hitam berbahan denim. Tarik perhatian ke bagian atas, dengan menggunakan atasan V-neck berwarna terang berukuran panjang menutupi perut.
Busana atasan dengan aksen pada pinggang dan berleher V, dapat menjadi alternatif lainnya. Atasan model ini menonjolkan penampilan di bagian atas dan memberikan aksen pada garis pinggang yang membesar. Tambahkan cardigan dengan ukuran lebih pendek dari baju atasan, untuk memberikan proporsi seimbang.

Untuk bentuk Perut Membesar cenderung Tinggi

Jika ini bentuk tubuh yang Anda miliki saat hamil Dada dan perut terlihat seperti menyatu, tak perlu khawatir. Penampilan Anda tetap Akan terlihat proporsional dengan pemilihan baju hamil yang tepat. Fokus utamanya adalah tampil dengan baju hamil yang bersiluet feminin tanpa banyak detil dan aksen untuk memberikan efek ramping.

Terusan color block menjadi andalan bagi ibu hamil tipe ini. Pilihlah baju hamil terusan dengan warna kontras pada bagian atas dan bawah. Anda juga bisa menggunakan ikat pinggang berukuran kecil, di atas perut, saat menggunakan terusan berbahan kaos. Ikat pinggang berguna sebagai pemisah bagian atas dengan perut rule membesar.
Pilihan busana lainnya adalah atasan berbahan sutera atau stretch jersey. Pilih baju hamil dengan aksen di bagian garis dada bawah. Untuk menyiasati bagian atas yang membesar, pilihlah celana panjang berwarna terang.

Nah, Bagi anda Ibu hamil yang ingin melengkapi koleksi baju hamil yang murah dan desain trendy, Butik hamil Safaras bisa menjadi Butik hamil pilihan untuk melengkapi koleksi baju hamil anda, Tersedia baju hamil dengan berbagai model dengan desain trendy dan harga murah. Hubungi: 081227134846

0 komentar "Tips Padu Padan Busana Hamil", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar