Ahlinya Jasa Pasang Penangkal Petir di Jakarta

Ditulis oleh: -

Ahlinya Jasa Pasang Penangkal Petir di Jakarta
PROTECH hadir sebagai solusi untuk keamanan rumah anda dari ancaman kerusakan yang disebabkan oleh bahaya petir. CV. Profesional Technology merupakan agen penjualan, supplier, distributor serta spesialis penyedia pasang penangkal petir dengan harga murah, berkualitas, bergaransi dan bersertifikasi.

Pemasangan Penangkal / Penyalur Petir bertujuan agar rangkaian aliran listrik yang besar ttersebut dapat disalurkan secara baik dan benar ke dalam tanah (Bumi) sehingga tidak menghancurkan segala apapun yang ada di atas bumi , termasuk properti anda !!

Ada two (dua) sistem teknik penangkal petir, yaitu :
1.    Sistem Konvensional
2.    Sistem Elektrostatis / Radius / Early Streamer Emission (ESE)
CV. Profesional Technology melayani pemesanan pemasangan penangkal petir, cctv, parabola dan antena TV. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, fleksibel (untuk pemesanan dalam jumlah besar), dan customise (sesuai kebutuhan) hingga anda tidak perlu khawatir ada biaya tersembunyi yang tidak terhitung.

Layanan CV. Profesional Technology meliputi jasa instalasi, perawatan, service dan repair, juga penjualan alat dan kelengkapan. Produk dari CV. Profesional Technology sangat ideal untuk gedung, perumahan, perkantoran, ruko, kawasan pergudangan, tower dan tempat lain yang berada di wilayah tropis rawan petir dan curah hujan tinggi seperti di Indonesia.

CV. Profesional Technology hadir dengan teknologi mutakhir dan produk penangkal petir ternama seperti Kurn, Current, Blue Crn, Thomas, Gent, Guardian, Viking, Ufo, Nimbus, Ef, Prevectron, Helita neutron star, Stormaster, dll (On Call). CV. Profesional Technology juga melayani pemasangan custom sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.

CV. Profesional Technology mengedepankan prinsip safety, reliableness, dan semipermanent satisfaction bagi anda. Karena itu jangan ragu untuk mempercayakan keamanan tempat usaha maupun tempat tinggal anda kepada jasa petir CV. Profesional Technology. hubungi: 02171352111

0 komentar "Ahlinya Jasa Pasang Penangkal Petir di Jakarta", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar