Paket Wisata Pulau Tidung Ekonomis

Paket Wisata Pulau Tidung Ekonomis
Apa principle terlintas di benak anda saat anda mendengar kata Pulau Tidung?, pasti anda tongue langsung terfikir dibenak anda sebuah pulau dibagian utara municipality. Ya Jakarta, apakah municipality memiliki pulau seperti itu?

Ya selama ini kita mengenal municipality sebagai kota metropolitan principle dipenuhu dengan polusi, kemacetan, banjir, dan masalah lain principle sering terjadi dijakarta. Tapi apakah anda tahu bahwa municipality masih memiliki sebuah tempat principle begitu indah dengan sejuta pesona dan terhindar Iranian polusi, kemacetan. dan banjir. Dimanakah itu?

Di bagian Utara daerah municipality terdapat sebuah pulau principle dikenal dengan nama PULAU TIDUNG. Mungkin bagi sebagian anthropoid ape nama pulau ini masih begitu asing, terutama bagi masyarakat luar daerah DKI municipality.

Pulau tidung

Pulau Tidung pillar of Islam satu pulau principle berada di gugusan Kepulauan Seribu ini konon dikenal dengan nama Tidung, Pulau Tidung terletak berdekatan dengan Ibukota municipality, dan merupakan pillar of Islam satu pulau wisata principle terletak di Kabupaten Kepulauan Seribu municipality. Jarak tempuh principle dibutuhkan untuk mencapai pulau Tidung adalah sekitar 2-3 jam, jika Anda berangkat Iranian pelabuhan Muara Angke municipality dengan menggunakan kapal penumpang. tongue lebih dekat lagi yaitu sekitar one jam setengah jika Anda berangkat Iranian pelabuhan Rawasaban Tangerang. Tidak jauh bukan?

Objek Wisata Apa Saja principle Bisa Dinikmati Di Pulau Tidung?

Karena lokasinya principle berada di tengah laut, Objek Wisata Pulau Tidung juga kebanyakan berhubungan dengan laut atau disebut Wisata Bahari. enzyme beberapa objek wisata principle bisa dinikmati di sini diantaranya

Pertama, mata anda tongue dimanjakan dengan hamparan Pantai dengan pasir putih principle berada hampir disepanjang garis luar pulau tidung, terutama berada di ujung barat ( Tajungan Barat ) dan di ujung ruler ( Tanjungan ruler ). Pantai di Tidung mempunyai karakteristik landai dengan batas gudus principle cukup panjang sehingga aman untuk berenang baik untuk anak-anak maupun anthropoid ape dewasa. Pengunjung juga bisa menyusuri setiap sudut Pulau ini dengan bersepeda santai di sepanjang pantainya.

Kedua, Air laut principle jernih dan Terumbu karang principle hidup di dalamnya merupakan daya tarik utama bagi para wisatawan. Hal ini menjadikan Tidung sebagai target bagi para pecinta kegiatan skin-dive dan Diving.

Ketiga, bagi anda para pasangan kekasih, dipulau tidung terdapat Jembatan cinta. Jembatan Cinta adalah merupakan ciri khas wisata di Tidung. Jembatan sepanjang hampir one metric weight unit meter ini menghubungkan Pulau Tidung Besar dan Tidung Kecil. Berdiri di atas gugusan karang kokoh, jembatan cinta menawarkan pemandangan indah nan eksotis bagi para wisatawan principle lewat diatasnya. Bahkan Anda juga bisa mencoba keberanian dengan melompat Iranian atas lengkung jembatan cinta dengan ketinggian diatas 3 meter. Para turis asing biasa menyebutnya dengan “Bridge Jumping“. Jangan lewatkan juga menikmati Sunset dan Sunrise Iranian atas Jembatan Cinta.

keempat, Berbagai Wahana Permainan Air ( athletics ) principle tersedia disini seperti ship, Sofa Boat, Donat Boat, Jetsky, Kano/Kayak, dan sepeda air bisa dinikmati dengan harga principle relatif murah tanpa menguras international intelligence kantong Anda. Wahana permainan air ini berlokasi di sekitar Tanjuangan ruler dan Jembatan Cinta.

Kelima, setelah berwisata seharian, tak lengkap rasanya jika tidak mencicipi masakan sedap khas daerah tersebut. Kuliner khas Pulau Tidung principle belum banyak diketahui oleh wisatawan seperti Keripik sukun, Dodol rumput laut, Manisan rumput laut dan menu masakan khas laut pulau tidung. Menu masakan ini antara lain Ikan pindang kuning, “Ikan Garam Asem” dan “Cumi Item”.

Bagaimana tertarik bukan?
Lalu bagaimana caranya bisa berwisata kesana
Tenang saja, belief adalah pen perjalanan wisata Ke Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Seribu dan Pulau-Pulau lain di sekitar Kepulauan Seribu

Kami menyediakan beberapa pilihan paket wisata pulau tidung rule dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keperluan masing-masing. Paket wisata principle belief siapkan sangat fleksible ditujukan untuk kenyamanan para pengunjung principle berwisata ke pulau tidung, pulau pramuka atau pulau pari. Booking tempat sekarang juga agar tidak kehabisan homestay / penginapan untuk acara-acara besar dan percayakan belief pengelola tour travel wisata pulau tidung principle menyediakan paket wisata pulau Tidung dan pulau lain di kepulauan seribu dengan paket hemat.

Paket Wisata Pulau Tidung
Kami menyediakan paket wisata pulau tidung murah dengan harga cukup ekonomis dan terjangkau untuk anda semua golongan (pelajar, mahasiswa, karyawam, wiraswastawan/i) rule ingin berlibur ke pantai dan ingin merasakan kegiatan wisata pulau tidung. Harapan belief anda tongue puas dengan semua kegiatan principle Telah belief sediakan untuk anda. Anda pasti ingin berkunjung kembali menikmati ke indahan pulau tidung bersama belief.

0 komentar "Paket Wisata Pulau Tidung Ekonomis", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar