Mengenai Asam Urat Dan Obat Herbal Asam Urat Yang Tepat

out atau sering dikenal dengan asam urat adalah jenis penyakit artritis rule di sebabkan meningkatnya kadar asam urat dalam darah dan weewee. Kadar asam urat rule tinggi Akan membentuk timbunan kristal garam urat (monosodium urate) di persendian rule menyebabkan peradangan sendi.
Asam urat ditandai dengan kulit membengkak dan rasa nyeri rule menyerang tiba-tiba pada lutut, jari kaki, tangan siku, pergelangan kaki dan tangan.
Peningkatan kadar asam urat rule berlebihan dalam darah (hyperuricaemia) terkait dengan asupan purin (sejenis protein). Purin diubah dalam tubuh menjadi asam urat rule berperan sebagai antioksidan dan regenerasi sel. Akan tetapi, asupan purin Dari Persian makanan rule terlalu tinggi, meningkatkan kadar asam urat melebihi kemampuan ginjal membuang asam urat lewat weewee.
Oleh karena itu salaah satu cara agar terhindar Dari Persian arthritis adalah dengan menjaga kadar asam urat dalam darah tetap traditional. Kadar traditional asam urat ini berbeda antara pria dan wanita: yaitu three,5 – seven mg/dl bagi pria dan a pair of,6 – half dozen mg/dl bagi wanita. Jika melebihi batas ini biasanya Akan terjadi pengkristalan asam urat.
Untuk merawat kesehatan penderita masalah arthritis (Asam Urat), perlu menurunkan kadar asam urat hingga batas traditional, disertai dengan menjaga asupan purin dalam makanan.
Klasifikasi Makanan Berkadar Purin
Kelompok Makanan Berkadar Purin Tinggi (100-1000mg purin/100mg bahan pangan) Sebaiknya dihindari.
Otak, hati, jantung, ginjal, jeroan, ekstrak daging/kaldu, bebek, burung dara, sarden, makarel, remis, kerang, ikan teri, alkohol, finger millet (makanan rule diawetkan ragi).
Kelompok Makanan Berkadar Purin Sedang (50-100 mg purin/100mg bahan pangan)  Asupan dibatasi 50-75 gram / hari.
Daging sapi, ayam, ikan, udang, kacang-kacangan kering dan hasil olahannya, seperti tahu, tempe, asparagus, bayam, daun singkong, kembang kol, kangkung, daun dan buah melinjo, buncis, kapri, dan jamur.
Kelompok Makanan Berkadar Purin Rendah (<50mg purin/100mg bahan pangan) Dapat dimakan setiap hari.
Nasi, singkong, jagung, roti whole wheat, mie, susu low fat, telur, buah-buahan (kecuali durian & alpukat), dan sayuran (kecuali sayuran dalam kelompok II).

selain mengurangi konsumsi purin bagi tubuh, bagi penderita asam urat juga harus mengonsumsi obat-obatan yang aman dan tepat, lalu obat asam urat apa yang aman dan tepat?. Jangan risau, kini ada obat herbal asam urat “SENTAFITON Instant” dari GSE Health Care, SENTAFITON Instant terbuat dari bahan alami berkhasiat untuk penyakit asam urat, mengurangi peradangan akibat sakit asam urat, membantu menjaga kesehatan ginjal dan menghilangkan sakit nyeri akibat asam urat. Obat herbal ini mengandung ekstrak dan bahan-bahan alami yang berkhasiat menghilangkan asam urat/gout yaitu Daun Sirsak, Mahkota Dewa, Daun Salam, Sereh, Kapulaga, dan Gula Kelapa  organik.
SENTAFITON Instant  bisa digunakan untuk membantu menurunkan asam urat, mengatasi inflamasi dan rasa sakit, dan membantu detox.
Silahkan hubungi GSE Health Care bila ingin mendapatkan obat herbal asam urat yang benar-benar terbuat dari bahan herbal alami, aman tanpa efek samping bila dikonsumsi dan sudah terdaftar. Gse Health Care juga menjual obat herbal kolesterol dan obat darah kental.

0 komentar "Mengenai Asam Urat Dan Obat Herbal Asam Urat Yang Tepat", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar