Tempat Pengrajin Tembaga dan Kuningan Boyolali

Ditulis oleh: -

Tempat Pengrajin Tembaga dan Kuningan Boyolali. Fig art merupakan pengrajin produk tembaga dan kuningan terbaik di Boyolali yang telah lama dipercaya oleh banyak pelanggan. Segala kebutuhan kerajinan berbahan dasar tembaga maupun kuningan dapat Anda temukan di tempat kami. Kebutuhan akan kerajinan berbahan dasar logam saat ini sangatlah tinggi,  hal ini dikarenakan tren desain interior maupun eksterior yang semakin digemari banyak kalangan.

Produk kerajinan tembaga dan kuningan yang kami buat dapat memenuhi semua kebutuhan interior maupun eksterior. Mulailah merancang desain yang elegan,tampak mewah dan bernilai seni yang tinggi. Kami sebagai pengrajin siap untuk mewujudkan keinginan anda untuk memiliki desain yang Anda inginkan tersebut.

Berbagai macam kerajinan yang dapat kami buat. Diantaranya yang paling banyak dipesan adalah lampu gantung tembaga, kubah masjid, lampu taman, lampu meja, replika pintu nabawi dan berbagai macam kerajinan lainnya. Semua dikerjakan menggunakan sentuhan tangan sehingga hasilnya menjadi lebih unik dan memiliki nilai seni yang tinggi. Sudah tahukan Anda jika kerajinan tembaga kuningan Boyolali sangatlah terkenal di berbagai wilayah indonesia maupun luar negeri.  Boyolali menjadi sentral kerajinan tembaga dan kuningan yang banyak dikunjungi dan diminati oleh banyak orang. Berbagai pameran juga sering diadakan di daerah kami.  

Jika Anda dengan memsan kerajinan tembaga dengan hasil maksimal atau bingung bisa melihat secara langsung  proses pembuatannya secara langsung. Kantor pemasaran kami berada di Banaran RT:03 RW:08, Tumang, Cepogo, Boyolali, Jawa Tengah, Indonesia.

Atau bisa segera hubungi kami dengan hubungi kami di nomer 085729975666 .

0 komentar "Tempat Pengrajin Tembaga dan Kuningan Boyolali ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar