Perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik Di Indonesia Untuk Keluarga


Perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik Di Indonesia Untuk Keluarga
Saat ini, asuransi memang sangat diperlukan sebagai Proteksi / Perlindungan.Oleh karena itu Jangan sampai Anda salah memilih asuransi kesehatan maupun asuransi jiwa untuk keluarga.Kini Mulaiasuransi.com hadir sebagai agen asuransi kesehatan terbaik di indonesia yang memberikan polis serta perlindungan terbaik untuk para nasabahnya. Kami Asuransi axa financial menyediakan berbagai macam produk asuransi kesehatan dan asuransi jiwa untuk keluarga dan karyawan yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.
Apasaja Produk Asuransi Kesehatan Axa Financial?
Axa financial menyediakan layanan produk asuransi kesehatan yang banyak di minati karena banyak ke unggulan yang bisa anda dapatkan. Adapaun produk asuransi kesehatan axa financial yang bisa anda pilih antara lain :
  1. asuransi kesehatan Maestro Optima Care. 
  2. AXA Critical Elite Solution. 
  3. Asuransi Tambahan Easy Health. 
  4. AXA Cancer and Save. 
  5. ProMedicare AB. 
  6. ProMedicare CDE. 
  7. AXA Hospital Plus Life. 
  8. AXA Heart & Save. 
dari berbagai macam produk di atas memiliki manfaat dan kekhususan yang berbeda yang bisa anda dapatkan manfaatnya sesuai dengan kebutuhan. Dengan menjadi nasabah dari asuransi axa financial Anda tidak pelu khawatir dengan berbagai rumor penipuan asuransi karena Kami menyediakan layanan asuransi kesehatan murni. Dimana selain premi murah,klaim mudah dan polis serta perlindungan yang jelas tentunya suransi ini juga tidak terkait dengan bisnis investasi yang akan mengurangi dana tabungan yang telah Anda setorkan. Keunggulan Asuransi Kesehatan Axa Financial Banyak keunggulan yang bisa anda dapatkan jika menjadi salah satu nasabah dari Axa Financial Indonesia, yang tidak anda dapatkan di perusahaan asuransi lain yaitu :
  1. Pelayanan 24 jam 
  2. Provider yang cukup luas 
  3. Reimbursement klaim bisa di submit melalui website 
  4. Biaya ambulans lokal 
  5. Adanya manfaat rawat jalan untuk produk AXA SmartCare Executive Individu dengan sistim reimbursement. 
  6. Diskon 50% untuk anak ke-2 dan seterusnya 
  7. Proteksi pada kecelakaan diri 
  8. Perawatan darurat (Emergency) 
  9. Non-tunai (Cashless) untuk perawatan di Rumah Sakit provider 
Selain keunggulan- keunggulan di atas kami juga memberikan premi bulanan yang murah dengan klaim yang mudah dan cepat. Jadi kini anda tidak perlu ragu dan bingung untuk mencariasuransi kesehatan terbaik untuk keluarga, percayakan hanya kepada mulaiasuransi.com yang merupakan agen asuransi axa resmi.Anda bisa mengkonsultasikan terlebih dahulu kepada agen asuransi kesehatan  Kami untuk mengetahui detail produk yang Kami berikan. Atau untuk informasi lebih lanjut hubungi segera :

Whatsapp: 081944945546 
Email: charles.c5@hotmail.com

0 komentar "Perusahaan Asuransi Kesehatan Terbaik Di Indonesia Untuk Keluarga", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar