Peluang Berbisnis Membudidayakan Tanaman Petai



Saat ini harga petai sangat mahal memberikan peluang bisnis untuk para petani untuk membudidayakan tanaman petai karena sangat menggiurkan untuk dijadikan bisnis yang sangat menguntungkan. bagi anda yang ingin bebisnis jangka panjang cobalah anda berbisnis membudidayakan tanaman petai.

Petai menurut Wikipedia, Petai, pete atau mlanding (parkia speciosa) merupakan pohon tahunan tropika dari suku polong-polongan (fabaceae) anak-suku petai-petaian (mimosoidae). Tubmbuhan ini tersebar luas di Nusantara bagian barat. Bijinya yang juga di sebut “petai” juga dikonsumsi ketika masih muda, baik segar maupun di rebus. 

Biji petai memiliki berbagai macam manfaat jika di makan sesuai dengan yang dia anjurkan. Berikut ini adalah manfaat petai bagi kesehatan yang bisa anda dapatkan, di antaranya adalah:


  1. Mengatasi depresi
  2. Mengatasi PMS
  3. Mengatasi anemia
  4. Mengatasi tekanan darah tinggi
  5. Meningkatkan kemampuan otak
  6. Mengatasi sembelit
  7. Mengatasi begah dan muntah
  8. Mengatasi rasa gatal
  9. Menjaga sistem saraf
  10. Menambah awet muda


Dengan banyaknya manfaat yang dimilki oleh petai dan rasanya yang enak bagi penikmat dari biji petai ini, sehingga permintaan petai semakin banyak dan susah di dapatkan karena sanagt sedikit petani yang terjun untuk membudidayakan petai padahal permintaan petai yang semakin banyak bisa di jadikan ladang berbsinis. Dengan menanam tanaman petai akan sangat mendatangkan peluang bagi anda yang ingin berbisnis jangka panjang dengan membudidayakan tanaman petai. 




Untuk membudidayakan petai pastinya anda membutuhkan bibit petai yang berkualitas agar pohon petai akan menghasilkan biji petai yang anda harapkan.untuk mendaptakan bibit petai berkualitas unggul anda bisa mendaptkannya hanya di bibittanamanunggul.com yang melayani pemesanan berbagai bibit tanaman seperti bibit petai dengan partai besar maupun kecil. Kami adalah produsen berbagai jenis bibit tanaman dengan kualitas terbaik yang memudahkan anda dalam mendapatkan bibit tanaman yang anda perlukan. Untuk pemesanan anda cukup mengubungi kami via online atau datang langsung ke lokasi kami.

Alamat Kami:

Bibit Tanaman Unggul
Banyakan RT/RW 002/002 Kec. Banyakan Kab. Kediri Jawa Timur
 No HP.            08121519338
Email.              cs.jualbijiunggul@gmail.com


0 komentar "Peluang Berbisnis Membudidayakan Tanaman Petai", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar