Paket Tour Bromo Hemat Fasilitas Terlengkap

Ditulis oleh: -
Paket Tour Bromo Hemat Fasilitas Terlengkap . Anda bingung cari paket wisata bromo murah namun dengan pelayanan tour yang maksimal dan memuaskan. Percayakan pada bromomasterholiday.com merupakan penyedia paket tour bromo profesional yang sudah melayani ribuan wisatawan baik lokal maupun manca.

Kami siap mengajak group atau rombongan keluarga, rekan kerja dan juga sahabat Anda untuk menikmati beberapa spot menarik di kawasan Gunung Bromo yang merupakan obyek wisata gunung merapi terbaik di dunia. Anda akan menyaksikan pemandangan paling unik dan spektakuler di gunung Bromo.

Banyak aneka ragam kegiatan bisa Anda lakukan di tempat wisata ini. Beberapa diantaranya adalah Jeep Tour ke 4 Lokasi Pananjakan, Kawah gunung bromo.Bukit teletubbies & Pasir Berbisik. Juga berkunjung ke Alun-alun Batu Malang, BNS Malang (Batu Night Spectaculare) dan lain sebagainya. Semua tempat wisata tersebut sudah masuk ke dalam itinerary perjalanan selama ke bromo Malang yang disesuaikan dengan pilihan paket.

Di kawasan wisata gunung bromo tersedia fasilitas hiburan seperti menunggang kuda dan mengendarai mobil jeep untuk mengitari padang pasir. Jenis kuda yang disewakan di sana juga banyak, bisa disesuaikan dengan selera Anda begitu juga dengan sewa mobil jeep. Fasilitas tersebut sangat aman karena tetap diawasi oleh para ahli karena keindahannya, tradisi yang dimiliki oleh masyarakat Bromo juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Terdapat upacara Kasodo atau Yadnya Kasada yang diselenggarakan setiap bulan purnama pada tanggal 14 atau 15 di bulan kesepuluh (kasodo) berdasarkan penanggalan jawa. Upacara ini biasanya diadakan tengah malam, hingga menjelang dini hari di pura yang terletak di bawah kaki Gunung Bromo.

Dibandingkan dengan paket tour bromo atau paket tour Malang saja, tentunya paket tour bromo Malang ini memiliki banyak kelebihan. Salah satunya adalah dengan kunjungan tempat wisata yang lebih banyak sehingga lebih memberikan kesan terbaik pada Anda. Anda juga menjadi lebih fresh karena tempat wisata yang dikunjungi adalah tempat wisata terbaru.

Nah Anda juga tidak perlu khawatir Kami bromo master holiday juga mempersiapkan guide dan tour leader yang berpengalaman, yang tentunya mutlak di butuhkan untuk menjaga dan mengatur tour supaya lebih lancar. Sehingga perjalanan Anda menjadi lebih mengesankan melebihi ekspektasi Anda.

Jadi tunggu apalagi? Jika Anda ingin menyaksikan keindahan gunung berapi paling indah di Indonesia ini bisa bergabung dengan layanan Tour bromo package yang banyak Kami tawarkan. Kami Bromo Master Holiday menyediakan paket tour ke bromo murah yang cocok untuk siapa saja. Meski kami manawarkan jasa tour murah, tapi tetap mengandalkan kualitas dari pelayanan terbaik untuk Anda .

Informasi lebih lengkap:
Jl. merapi no. b11, Probolinggo – east java – Indonesia ( Head office )
Jl. Raya Bromo No. 13 – Probolinggo – east java – Indonesia ( Branch office / Tourist Information ) hotline ;
fathur rossi : +6281-233-888-037 ( Whatsapp )
lotvi : +6285-231-649-399 ( Whatsapp )
Facebook : https://www.facebook.com/masterholiday
Fanpage : master holiday
Instagram : bromotour_87
Email : bromomasterholiday@gmail.com

0 komentar "Paket Tour Bromo Hemat Fasilitas Terlengkap ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar