Jual Ac Panasonic Terbaik Berkualitas Garansi Jelas

Ditulis oleh: -
Jual Ac Panasonic Murah Terbaik Berkualitas Garansi jelas. Kabar gembira bagi Anda yang sedang cari ac panasonic dengan harga terbaik dan termurah berstandar indonesia. Kami pusatacmurah.com atau yang lebih di kenal sebagai CV.BONAFIDE MULTI SUKSES melayani penjualan ac merk panasonic mulai dari type Ac 1 pk, ac pnasonic setengah pk, ac inverter juga ac low watt. Bagi Anda yang butuh ac ini bisa langsung dapatkan di tempat Kami karena toko Kami Jual ac panasonic ke seluruh wilayah indonesia secara via online maupun offline.

Di tempat Kami toko ac murah menawarkan banyak pilihan ac berkualitas untuk Anda. Mulai dari ac ceiling cassete, ac floor standing, ac split wall mounted dan masih banyak ac lainya yang tersedia untuk Anda salah satu ac yang banyak di minati oleh banyak pelanggan adalah ac panasonic. Panasonic menyediakan berbagai jenis ac yang lengkap untuk konsumenya mulai dari single split, cassete type, ceiling type, sampai dengan floor standing typesama halnya dengan merk ac daikin , merk ac lg, dan mer ac lainya.

Semua seri dari ac panasonic ini juga telah di bekali dengan teknolgi inverter yang hemat energi dan mampu memuat ac lebih cepat dingin. Berbagai keunggulan lain juga di dapatkan  dari ac panasonic salah satunya Anda tidak perlu  lagi membeli air purifier karena sudah tersedia teknologi nanoe G.

Perlu Anda ketahui adanya teknologi inilah yang membuat ac panasonic mampu menjernihkan udara dalam ruangan. Sehingga pastinya Anda yang memilih ac pansonic sebagai ac untuk kebutuhan ruangan Anda merupakan sebuah pilhan yang tepat. Di samping memiliki kelebihan ac panasonic ini juga menawarkan penghematan daya yang baik tentunya cocok di gunakan pada pemasangan rumah ataupun peginapan namun pastinya sebelum menetukan ac yang akan di gunakan pastinya harus terlebih dahulu memilih type sesuai dengan kebutuhan Anda .

Setiap type di sediakan dengan seri yang berbeda di sesuaikan kebutuhan rumah, daya listrik hingga luas tuangan dan dari luas ruangan akan menentukan jumlah kapasitas atau pk dari ac.

Selain melayani ac panasonic. Kami juga jual ac polytron termurah untuk keperluan kantor , keperluan rumah dan ruangan lainya tentunya bekualitas berstandar indonesia terutama bagi Anda yang mencari ac yang cepat dingin, ac yang hemat, ac dengan harga murah namun dengan kuallitas  terbaik. Ac dengan merk polytron adalah pilihan tepat yang Anda gunakan.

Kami juga menawarkan jasa pasang ac bagi Anda yang membutuhkanya, jasa pemasangan ac ini Kami tawarkan dengan tambahan biaya 1-2 juta dengan di tambahkan perangkat mulai dari pipa+kabel 4 m. Nah apabila di perlukan perangkat tambahan lainya maka Anda bisa menambahkanya sendiri dan mengonsultasikanya pada Kami

Jadi? Apalagi yang Anda tunggu, segera dapatkan ac panasonic di tempat Kami sekarang juga dengan layanan jasa pasang ac. Pemasangan ac di lengkapi dengan material yang di perlukan untuk instalansi namun secara umum untuk setiap pembelian ac akan di tawarkan juga harga pemasanganya.

Ayo segera dapatkan Ac berkualitas merk ternama hanya di tempat Kami sekarang juga yang sudah terpercaya dengan kualitas dan garansi yang jelas.

Informasi lebih lengkap: 
Address: Sentra Ruko Salemba Mas, Blok P Lt.4 Jl. Salemba Raya No. 34-36 Jakarta-Pusat
Telephone : 021-3928702 
Fax : 021-3157-171
Email : indrism@yahoo.com atau me_bms@yahoo.co.id 
Others: 087881876600 
Handphone: 
Indri  : 081296916600 / PIN BB : 5727FF7F
iara    : 081290241716 / PIN BB : 7D42F153
Saban: 0856-57247449 / PIN BB : D71AE181



















0 komentar "Jual Ac Panasonic Terbaik Berkualitas Garansi Jelas ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar