Supplier Ikan Tenggiri Terlengkap Di Tangerang

Spplier Ikang Tenggiri Terlengkap Di Tangerang

Apakah anda tinggal di kota tangerang dan sedang mencari supplier ikan tenggiri terlengkap untuk memenuhi kebutuhan rumah makan, restoran atau kebutuhan pribadi. Kamai seafood market Indonesia adalah tempatnya kami merupakan supplier ikan tenggiri terlengkap di tangerang kami jual ikan tenggiri segar, ikan tenggiri giling, fillet ikan tenggiri, daging ikan tenggiri, dan berbagai ikan segar lain yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.

Perusahaan Kami siap supplai keperluan ikan tengiri untuk Anda para pengusaha makanan, restoran, hotel maupun catering yang membutuhkan stock ikan tenggiri. Baik untuk kawasan jabodetabek ataupun untuk di luar kawasan jabodetabek, Kami siap memenuhi stock Ikan Tenggiri yang Anda butuhkan. Dengan ukuran yang spesial, kondisi segar dan tidak cacat, stok ikan tenggiri Kami diunggulkan untuk kepercayaan konsumen Kami.

Semua ikan tenggiri tersebut segar dengan ukuran yang beragam disesuaikan dengan pilihan Anda. Anda bisa beli dengan jumlah minimal 1 kg setiap pembelian. Apabila lebih dari jumlah minimal pembelian bahkan dalam partai yang lebih besar, maka Anda bisa tanyakan pada Kami untuk supplai setiap hari.

Kami siap supplai ikan tenggiri dan siap mengirimkanya untuk pembelian area jabodetabek, Kami menawarkan pilihan pengiriman dengan ekspedisi seperti ojek online, ataupun dengan delivery dan penjemputan. Sedangkan untuk area lain di luar jabodetabek, Kami bisa menggunakan ekspedisi terbaik yang bekerja sama dengan Kami. Nah untuk anda yang berada di daerah jabodetabek dan yang berada di luar jabodetabek dan sedang membutuhkan supplier ikan tenggiri segar kami siap menyupplai ikan tenggiri segar ke tempat anda. Untuk infi dan pemesanan silahkan hubungi atau kunjungi situs website ini sekarang.

Alamat : Jalan Kelapa Cengkir Tengah, Ruko Santa Monica Blok A No. 32 Kota Tangerang, Banten 15810
Telefon : 0812 8800 0101
Email : seafoodmarketserpong@gmail.com

0 komentar "Supplier Ikan Tenggiri Terlengkap Di Tangerang", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar