Peluang Usaha Lebaran Omset Menguntungkan Dan Memuaskan

Ditulis oleh: -

Anda sedang cari peluang usaha selama lebaran tentunya dengan hasil omset menguntungkan dan menjanjikan? Tidak perlu bingung. Percayakan saja pada Kami jakarta powder merupakan perusahaan yang menjadi agen berbagai jenis aneka bubuk minuman tentunya memiliki citra rasa yang khas dan berbeda dari yang lainya.
Perlu Anda ketahui? Kami jakarta powder selain menjadi agen berbagai jenis aneka bubuk minuman juga membuka Peluang usaha terbaru menjelang lebaran tahun ini tentunya sangat cocok sebagai usaha sampingan Anda. Kami jual bahan es kepal milo khusus untuk Anda yang ingin buka usaha jual minuman es kepal milo. Minuman es kepal milo ini merupakan minuman yang sedang his di kalangan masyarakat indonesia Namun tahukah Anda bahwa es kepal memiliki rasa yang berbeda tergantung dengan toping susu milo yang digunakan. Nah maka dari itu, Kami sebagai grosir bubuk minuman hanya menyediakan bubuk milo yang memiliki rasa yang enak. Sehingga Anda bisa berjualan es kepal dengan rasa yang nikmat pula.
Untuk masalah harga bahan bubuk es kepal milo di tempat Kami cukup murah terjangkau tergantung jumlah kebutuhan Anda. Karena Kami Jual bahan bubuk kepal milo dengan harga grosir. jadi semakin banyak Anda membeli bubuk untuk kepal milo, semakin murah pula harga yang bisa Anda dapatkan. Untuk itu, Anda yang sedang usaha jual es kepal milo, ingin dapatkan bahan kepal milo yang lebih murah dapatkan saja di tempat Kami. Nah Meskipun harganya terbilang cukup murah, Anda tidak perlu khawatir. Karena Kami menjamin kualitas penjualan bubuk es kepal milo. Bubuk untuk bahan es kepal milo Kami sediakan dengan kualitas terbaik, dan dibuat sendiri dengan bahan yang berkualitas. Jadi tidak mudah mengalami jamur sekalipun sudah disimpan dalam waktu yang lama.
Nah Jadi tunggu apalagi, mau usaha jualan es kepal milo tentunya dengan pengeluaran modal sedikit namun omset sangat menguntungkan dan memuaskan? Tunggu apalagi. Segera penuhi saja kebutuhan cokelat yang Anda inginkan di tempat Kami sekarang juga.
Informasi lengkap hubungi: 

Alama                    : Sarua View Residence Blok A5 Jl. H. Rean, Benda Baru Pamulang Tangerang Selatan
Cabang Jakarta      : Panca 7 No. 1A Serdang, Kemayoran Jakarta Pusat (Samping SMK 54 Jakarta/ Belakang Ekspedisi Wahana Cargo)
Email                     : wahyudi.jmpl@gmail.com

                                 cs.jakartapowder@gmail.com
Jam Operasional : Senin s/d Sabtu : Jam 08.00 s/d 17.00 WIB (hari minggu dan libur nasional TUTUP)
Customer Service  : (021) 74638901 
Whatssap               :  0821 1292 3387
                                  0856 9751 6827


0 komentar "Peluang Usaha Lebaran Omset Menguntungkan Dan Memuaskan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar