Jasa Aqiqah Murah


Jasa Aqiqah murah terpercaya dengan proses higienis. Anda akan mengadakan acara akikah untuk putra dan putri Anda, kami siap membantu Anda hingga tuntas. Kami Berkahlah Aqiqah menyediakan berbagai pilihan paket jasa aqiqah murah untuk Anda dengan Proses produksi dan kemasan yang Higienis.

Berkahlah Aqiqah adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Aqiqah, khusus pelayanan Aqiqah dan pendistribusian hasil olahan daging kambing ataupun pendistribusian Hewan Qurban di wilayah Tangerang dan sekitarnya, untuk Anda yang ingin menjalankan sunnah akikah tapi memiliki banyak kesibukan dan tidak ingin direpotkan dengan banyaknya kegiatatan aqiqah yang dilangsungkan. Anda cukup memilih paket aqiqah di tempat Kami dan Kami akan mengurusi acara aqiqah di tempat Anda hingga tuntas.

Kami melakukan proses pemotongan hewan yang sesuai dengan syariat dalam pelaksanaan Aqiqah, selain dalam proses pemotingan kami juga sangat berhati-hati dalam membersihan Karkas, Pengolahan menjadi masakan hingga pengantaran ke pemesan (Konsumen) adalah prioritas kami yang utama.

Disisi lain, sebelum proses aqiqah Kami juga memberikan kewenangan pada Anda untuk pemilihan kambing yang akan digunakan. Kami memberikan pilihan banyak ukuran dan usia kambing yang bisa Anda pilih. Semua kambing tersebut adalah Kambing Sehat dan Terawat yang akan dipilihkan berdasarkan dengan jumlah porsi yang dipesan. Jadi dari awal mulai penggunaan jasa Kami, Anda bisa pilih sesuai pesanan Anda.

Buat Anda yang berlokasi tanggerag Anda juga bisa menggunakan layanan jasa aqiqah tangerang dari kami,selain juga untuk Anda yang berlokasi di Jakarta, Depok, ataupun Bekasi juga bisa menggunakan jasa aqiqah Kami.juga bisa menggunakan jasa aqiqah Kami. Yuk segera konsultasikan keinginan jasa aqiqah Anda pada Kami. Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut.

ALAMAT KANTOR / DAPUR / KANDANG

CV. BERKAHLAH AQIQAH

JL ANDALUCIA PARAMOUNT TANGERANG

GG. RAWA BUAYA RT 01/04 KEL. MEDANG

KEC. PAGEDANGAN KABUPATEN TANGERANG

HP: 081218875847

WA: 081317240157

WA: 085711008066

PIN BBM: D21F2D64

0 komentar "Jasa Aqiqah Murah ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar