Paket Tour Bali Terlengkap,Murah dan Terpercaya


Paket Tour Bali Terlengkap,Murah dan Terpercaya hadir untuk Anda yang ingin berlibur menikmati indahnya pulau Bali. Bali sebagai tempat tujuan wisata terfavorit di seluruh Dunia karena Bali memiliki pantai yang indah, Gunung yang mempesona, Danau yang cantik, pura yang memiliki sejarah dan keunikan masing-masing, budaya dan tradisi yang unik dan funtastik.

PT Tira Cahaya Bali Tour and Travel menyediakan Paket tour bali dan berbagai macam paket tour ke bali, informasi obyek wisata bali. Bagi anda yang baru pertama kali melakukan perjalanan tour di bali jangan khawatir kami siap membantu Anda. Kami akan memberikan pelayanan dengan baik, paket-paket yang lengkap dan pilihan serta harga terjangkau, selain anda mendapatkan jasa kami, anda juga akan dapat kemudahan selama di Bali.

Kami menawarkan paket tour bali dengan pilihan paket wisata yang bisa Anda pilih seperti : Paket tour Bali 3 Hari 2 Malam, 4 Hari 3 Malam, Paket 5 Hari 4 Malam. dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda bisa booking paket tour yang dapat anda pesan sesuai dengan budget anda,itulah salah satu keunggulan yang kami berikan kepada Anda, yang tidak akan Anda dapatkan di tempat lain. 

Selain itu Kami juga menawarkan voucher hotel di bali wilayah :Â Kuta, Nusa Dua, Sanur, Lovina dan Jimbaran. Dalam setiap paket tour yang Kami sediakan ke Bali ada beberapa obyek wisata yang dapat anda kunjungi bersama keluarga Anda, tim atau rombongan wisata Anda seperti : Kintamani tour, Bedugul tour, Tanah Lot tour, tampak Siring tour, Sukawati, Ubud, Celuk, Alas Kedaton, tanjung benoa, GWK, Uluwatu tour, dll. 

Bukan hanya pilihan paket wisata ke bali saja, Kami juga menawarkan beberapa paket honeymoon bali dengan mengunjungi tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatwan. 

Jika anda ingin menikmati honeymoon ke Bali jangan sungkan menghubungi kami pakettourbali.co.id. Maka dari itu kami yakin anda bersama keluarga atau teman atau juga bersama pasangan tercinta akan merasakan kesejukan hati, keheningan pikiran sesudah selesai liburan di Bali bersama Tira Tour and Travel. Terima kasih kunjungannya semoga anda menjalani hari demi hari dengan kebahagiaan.

Jadi tunggu apalagi segera booking paket tour bali sekarang juga.
PT Tira Cahaya Bali Tour and Travel
Jalan Kubu Anyar No 17 Kuta Bali
Phone : 0361 - 765265 (hunting)
Fax : 0361 - 765264
Fast Response : 08113882537
Whats app / Line : 08123650400
email : info@balitiratour.com .

0 komentar "Paket Tour Bali Terlengkap,Murah dan Terpercaya", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar