Jual Bantal Leher Promosi Berkualitas di Bekasi


Jual Bantal Leher Promosi Berkualitas di Bekasi, dan berSNI, cocok untuk Anda perusahaan yang ingin memperkenalkan produk terbaru Anda dengan lebih luas. Bantal leher promosi bisa dibuat dengan tulisan, gambar ataupun produk yang Anda pasarkan. Cocok juga buat Anda yang baru merintis usaha, yang ingin mempromosikan layanan Anda ke seluruh lapisan masyarakat. Anda bisa menjadikan bantal leher ini sebagai sarana memperkenalkan usaha Anda.

Banksouvenir.com adalah produsen souvenir terpercaya dimana kantor produksi dan marketing kami berlokasi di Jalan Dasa Darma Rawalumbu Kota Bekasi. Kami sudah terbiasa menangani proyek pembuatan souvenir baik dalam jumlah besar atau kecil. Beberapa perusahaan ternama sudah menjalin kerja sama dengan kami.

Bantal leher promosi dapat dicustom dan dibuat sesuai keinginan Anda. Mulai dari pilihan warna, ukuran hingga tulisan yang terdapat dalam bantal leher semua bisa dipesan sesuai keinginan. Kami siap terima pesanan bantal leher Anda dengan desain yang Anda inginkan, dan dengan proses pengerjaan yang lebih cepat. Estimasi pembuatan max adalah +- 2 minggu. Cepat atau lambatnya bergantung dari jumlah pesanan serta antrian pekerjaan di Workshop kami, Untuk itu kami mengutamakan kerja sama dan komunikasi yang baik untuk dapat memenuhi permintaan klien sebaik mungkin.

Kami Bank Souvenir terima pesanan bantal leher custom via online, jadi Anda hanya perlu menghubungi Kami dan kirimkan desain custom bantal leher Anda pada Kami. Dengan Anda mempercayakan pada Kami untuk pembuatan bantal leher custome, Anda akan dapatkan banyak keunggulan dari Kami. Karena Kami pabrik bantal leher terbaik hanya memproduksi bantal leher promosi custom yang berstandar Indonesia. Selain itu, Kami juga memberikan keunggulan lainnya untuk Anda seperti berikut :

  • Harga bantal promosi murah
  • Proses pengerjaan cepat dan tepat waktu.
  • Hasil rapi, padat berisi dan tidak mudah kempes.
  • Bahan halus berkualitas tinggi, no.1 berstandar Indonesia.
  • Isi bantal dengan dakron premium

Kami menerima pesanan bantal dengan model gambar printing juga dengan bordir. Anda bisa pilih yang Anda inginkan, dengan pemesanan minimal jumlah 100pcs. Tidak perlu khawatir apabila Anda akan pesan dalam jumlah lebih dari 100 pcs. Sebab, tim Kami adalah tim professional yang sudah sering menerima pesanan bantal souvenir dalam partai besar. Kami juga sudah terbiasa memasarkan dan mensupply produk bantal leher ini ke seluruh wilayah Indonesia.

Untuk pemesan Anda informasi lebih lanjut hubungi kami banksouvenir.com :

TELP / SMS / WA

Customer Service 1 : 0857 7576 4002 Opie

Customer Service 2 : 0813 8273 6260 Chrisdy

Office &Production : Jl. Dasa Darma (Jembatan 0) Rawalumbu – Bekasi .

0 komentar "Jual Bantal Leher Promosi Berkualitas di Bekasi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar