Mount Batur Sunset Trekking Terpercaya 2018

Mount Batur Sunset Trekking Terpercaya 2018

Mount Batur Sunset Trekking Terpercaya 2018,Murah dan Professional adalh pilihan menarik selain menikmati Mt Batur Sunrise Trekking dan pilihan alternatif bagi Anda yang tidak ingin bangun pagi-pagi. Balitrekkingtour.id menyediakan pilihan paket mount batur sunset trekking spesial untuk Anda yang ingin menikmati matahari terbenam yang menakjubkan dari puncak Gunung Batur tanpa harus terburu-buru dalam perjalanan.

Kami Balitrekkingtour.id akan mengajak Anda untuk menikmati pemandangan yang indah di sepanjang perjalanan. Gunung batur terletak di kintamani, Kabupaten Bangli, Bali, Indonesia. Ini juga salah satu daya tarik paling terkenal yang direkomendasikan oleh UNESCO.

Sesampainya di puncak gunung, Anda akan merasakan di puncak surga. Karena Anda bisa melihat puncak megah gunung abang dan gunung agung. Langit kuning di sebelah barat dengan keindahan matahari terbenam dan juga danau dari kaldera terletak di bawahnya. Sambil menikmati panorama indah gunung, tim kami akan menghadirkan beberapa jenis makanan.

Dengan di bantu oleh tim yang handal,professional dan pandai dalam berbahasa asing. Tentunya hal ini akan memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin mengajak saudara,teman atau bahkan mungkin pasangan Anda untuk ikut menikmati pilihan paket bali trekking terlengkap yang sayang untuk Anda lewatkan.

Jadi,tunggu apalagi? Jika Anda tertarik untuk melakukan trekking sunrise,sunset yang menantang di Bali,  Anda bisa segera hubungi kami

Alamat : Jl. Raya Seminyak,
Gang Keraton, No. 11, Bali
Indonesia, 80361.

Telpon: +62 819-0324-2111.

G-mail:  info@balitrekkingtour.id .

0 komentar "Mount Batur Sunset Trekking Terpercaya 2018 ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar