Kredit Mobil Honda Murah di Semarang


Kredit Mobil Honda Murah di Semarang

Kredit Mobil Honda Murah di Semarang - Apakah saat ini Anda tidak mempunyai anggaran lebih untuk membeli mobil secara cash? Anda saat ini bisa mencoba kredit mobil  honda murah di Semarang dan membeli mobil dengan mengangsur.Sekarang banyak dealer atau penjual mobil yang melayani kredit mobil. Salah satunya adalah dealer Honda PT. MANDALATAMA ARMADA MOTORS melayani pembelian kredit mobil honda di Semrang dan sekitarnya.

Anda bisa menghubungi dan mendatangi kami di  dealer mobil honda Semarang yaitu Jl. Gajahmada No. 142A Semarang, untuk mendapatkan mobil yang Anda inginkan. Cukup sisihkan anggaran keuangan Anda sesuai batas minimal kredit mobil Anda pun bisa mendapatkan mobil yang diinginkan. Namun Anda juga perlu melengkapi persyaratan yang ada.

Tanyalah informasi harga mobil honda seputar ketentuan dan persyaratan kredit mobil Semarang pada Honda Anugerah Sejahtera. Namun secara umum, persyaratan kredit mobil di Semarang untuk perorangan menyertakan foto copy KTP, foto copy NPWP, foto copy Kartu Keluarga, foto copy bukti kepemilikan rumah, rekening tabungan, dan slip gaji/ tanda bukti usaha.

Segera hubungi kami sekarang juga agar anda mendapatkan mobil yang anda inginkan dangan harga mobil honda murah  di PT. MANDALATAMA ARMADA MOTORS Jl. Gajahmada No. 142A Semarang 0878 2244 8585 / 0822 2512 9484 Pin BB : 2BBAB22B

0 komentar "Kredit Mobil Honda Murah di Semarang", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar