Berwisata ke Lombok dengan Gili fast boat

Ditulis oleh: -
 Berwisata ke Lombok dengan Gili fast boat

Buat anda yang ingin Berwisata ke Lombok dengan Gili fast boat, Lombok Express siap mengantar anda menjelajahi pulau lombok dengan gili fast boat sehingga perjalanan cepat dan memuaskan dengan harga yang sangat terjangkau.

Pulau Lombok yang terletak di sebelah pulau Bali memiliki beberapa keistimewaan yang membuat Anda memiliki pengalaman baru dan merasa berada di surga berada di sana karena Lombok juga memiliki banyak pulau eksotis dengan pasir putih dan murni dengan kepadatan jalan raya, pulau Gili ini. Ada tiga yang terkenal Gili dilombok antara lain: Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno.

Berwisata ke Lombok dengan Gili fast boat, kapal cepat kelas menengah yang dapat menampung hingga 80 orang penumpang, didukung dengan kursi elegan, kru ramah dan kapten kapal berlisensi. Berat bagasi yang diijinkan per orang adalah sekitar 25 kilogram. harga tiket terjangkau dan sudah termasuk fasilitas ber-AC hotel transfer ke / dari pelabuhan Padang Bai - Kuta, Jimbaran, Sanur, Nusa Dua, Seminyak, Legian, Denpasar dan Bandara.

Fast boat to gili dari Lombok Express menawarkan harga promo untuk perjalanan ke Gili hanya dengan $ 30 Anda dapat pergi langsung ke 3 Gili yang sudah terkenal di pulau lombok dengan fasilitas yang ditawarkan dan layanan yang menyenangkan membuat perjalanan Anda lebih menarik dan menyenangkan. Harga yang terjangkau dengan pelayanan yang eksklusif, membuat Anda tidak sia-sia menggunakan layanan Lombok Express ini.. Segera pesan tiketnya dan nikmati liburn yang menyenangkan hanya bersama Lombok Express.

0 komentar "Berwisata ke Lombok dengan Gili fast boat", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar