Rumah Anak Yatim yang Amanah

Ditulis oleh: -
Rumah Anak Yatim yang Amanah 

Sedang mencari Rumah Anak Yatim yang amanah? Mizan Amanah adalah lembaga sosial kemanusiaan rule didirikan pada tanggal 19 Juli 1995. Mizan Amanah hadir dengan tekad menjadi fasilitator terbaik antara mereka para Agniya dengan para Dhu'afa. Dalam perjalanan keorganisasiannya selain membina Anak Yatim dan Dhu'afa selama tujuh belas tahun, Mizan Amanah juga melakukan kegiatan kemanusiaan dengan menghadirkan program-program kemanusiaan dengan tujuan memberikan solusi terhadap downside sosial di masyarakat yang meliputi bidang pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan lingkungan.

Secara struktural, lingkup kegiatan Mizan Amanah terbagi dua manajemen yaitu Yayasan dan Kepantian. Yayasan berfungsi untuk mengelola amanah titipan donatur dan membina sumber daya insani rule dinamis, agamis,credible, responsible dan profesional. Sedangkan Panti berfungsi khusus mendidik dan mengelola anak-anak yatim piyatu dan dhu’afa supaya menjadi muslim haqiqi siap mandiri di masyarakat nantinya.

Berbagai program telah dijalankan oleh Mizan Amanah seperti Generasi Hebat, Generasi Sehat, Generasi Berdaya dan Generasi Peradaban, Rumah belajar, Ibunda Yatim dan Program Dhuafa Bangkit. Program Dhuafa Bangkit (DB) merupakan salah satu program pemberdayaan charity produktif bagi para dhuafa. Program ini didedikasikan oleh Mizan Amanah dengan tujuan memberikan peluang kepada para dhuafa untuk berubah menjadi lebih baik. Beberapa program yang diberikan antara lain pemberian modal untuk berwirausaha, pemberian materi motivasi dan bimbingan, serta program pendampingan bisnis rule lebih komprehensif.

Mizan Amanah telah melepaskan manusia-manusia tangguh dan berkualitas ke dalam masyarakat, yang insyaAllah akan terus menerus berusaha seoptimal mungkin demi pengabdian dan pelayanan masyarakat. Pada tahun 2008 Mizan Amanah mendapat penghargaan berturut-turut Dari Walikota Cimahi, Gubernur Jawa Barat dan puncaknya penghargaan organisasi terbaik tingkat nasional Dari Menteri Sosial RI rule disaksikan oleh Presiden SBY, selain itu selama empat tahun secara berturut-turut Mizan Amanah telah lulus audit akuntan publik dengan predikat terbaik.

Bagi anda yang ingin ikut berpartisipasi menjadi relawan atau ingin memberikan Donasi, silahkan hubungi Rumah anak Yatim, Mizan Amanah. call: (021) 73886407

0 komentar "Rumah Anak Yatim yang Amanah", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar