Peralatan Sex Kondom Silikon Duri

Ditulis oleh: -
Peralatan Sex Kondom Silikon Duri
Peralatan Sex Kondom Silikon Duri - Apa kabar Reviewers semua,semoga baik dan makin sukses dan laris bisnis yang Anda jalankan dengan adanya review-review yang SEO seperti yang beberapa waktu lalu tentang rental mobil jakarta selatan dari blog sederhana ini.Review kali adalah dari Peralatan Sex Kondom Silikon Duri.Alat bantu sex ini merupakan salah satu produk yang dijual oleh situs http://peralatansex.com/.

Peralatan Sex  pria Kondom Silikon Duri ini adalah alat bantu seks atau sextoys berbentuk kondom silikon berduri lembut yang bisa dipakai pada penis pria atau pada vibrator, kondom ini berfungsi untuk memberikan sensasi seksual pada saat berhubungan intim maupun sebagai alat kontrasepsi. Kondom Duri Crystal sangat elastis dan fleksibel bisa ditarik sesuai ukuran penis.

Kondom Duri berbahan crystal silikon lembut, fleksibel, berotot halus bikin geli dan nikmat, bikin wanita ketagihan, serta cepat capai klimaks (orgasme) tanpa takut tertular virus HIV, hamil, dan awet untuk selamanya. cukup pakai, cuci, simpan, dan siap dipakai kembali.

Kondom Duri sangat unik, memiliki panjang 13 cm, dan ketebalan 0,3 cm, mudah dipakai, dicuci atau dibersihkan. Tersedia warna : Transparan, bisa dipakai di penis atau vibrator.

Kelebihan Kondom silikon duri ini banyak sekali,namun kali ini ada 10 kelebihan yang saya bagikan disini yaitu:

1.Kondom ini Berbentuk seperti penis
2.Dilengkapi dengan duri-duri yang lembut
3.Fungsi sebagai alat kontrasepsi dan penggeli
4.Pada saat di dalam vagina dapat menstimulasi G-spot
5.Alat penahan ejakulasi, sehingga bisa tahan lama
6.Anti hamil
7.Anti HIV dan penyakit kelamin menular lainnya
8.Menjadikan penis lebih besar sehingga nikmat
9.Bikin wanita ketagihan
10.Kuat dan awet

Ukuran Kondom silikon duri

-Keliling lingkaran 10 cm
-Panjang 14 cm
-Tebal 0,5 cm

Bahan Kondom silikon duri

-Silikon lembut
-Elastis dan fleksibel
-Waterproof/ tahan air

Nah Anda yang tertarik beli,silahkan kontak saja 081226677767 atau kunjungi saja situsnya di http://peralatansex.com/ dan langsung lihat produk alat bantu sex lainnya ya?

0 komentar "Peralatan Sex Kondom Silikon Duri", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar