Wisata Pulau Tidung

Wisata Pulau Tidung
Wisata Pulau TidungMenikmati liburan akhir sekolah dengan berwisata tentu menyenangkan.Gimana kalau wisatanya ke Pulau Tidung? Maukah Anda? Pulau Tidung merupakan salah satu tempat atau pulau wisata yang ada di Kabupaten kepulauan Seribu, Jakarta. Pulau ini terbagi dua yaitu, Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Pulau Tidung Besar dan Tidung Kecil ini dihubungkan oleh jembatan panjang yang dinamakan Jembatan Cinta. Wilayah di pulau ini berkembang ke arah wisata bahari seperti snorkeling dan penelitian terhadap terumbu karang.

tempat ini terletak di Kepulauan Seribu Selatan bagian barat, dengan jarak tempuh kurang lebih 3 jam perjalanan dari Muara Angke dengan kapal penumpang. Beberapa tahun belakangan Pulau Tidung dilirik oleh wisatawan lokal bahkan tidak sedikit juga Turis atau wisatawan mancanegara yang menjadikannya sebagai lokasi wisata bahari yang eksotis.

Lokasi Pulau Tidung


Secara geografis Pulau Tidung terletak dekat dengan daratan, tepatnya Ibukota Jakarta dengan waktu tempuh sekitar 2 jam saja dari Pelabuhan Muara Angke Jakarta, atau 1½ jam dari pelabuhan Rawasaban Tangerang, hal ini membuat para Wisatawan tidak perlu membuang banyak waktu dan tidak perlu merogoh dompet yang terlalu dalam untuk dapat menikmati pemandangan laut di Pulau Tidung ini.

Pantai dengan hembusan angin yang lembut membuat para wisatawan merasa nyaman betah disini, serta dengan berbagai pilihan fasilitas wisata & water sport seperti snorkeling, banana boat, diving, mancing, bersepeda ria, wisata keliling pulau, menikmati kuliner khas terutama barbeque serta melihat-lihat keindahan laut dengan terumbu karang dan ikan yang sangat beragam. Jembatan Cinta ujung pulau “tanjungan” adalah satu icon wisata di Pulau Tidung.

Nah bagi yang mau melakukan Wisata Pulau Tidung,kini sudah hadir agen wisata ke Pulau Tidung yang bernama Berwisatapulautidung.com.Agen wisata ini di kelola oleh putra asli Pulau tidung yang tentu saja lebih paham tentang Pulau Tidung,jadi percayakan perjalanan wisata anda ke Pulau tidung bersama BerwisataPulauTidung.com

0 komentar "Wisata Pulau Tidung", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar