Yayasan Yatim Dhuafa Mizan Amanah

Ditulis oleh: -
Yayasan Yatim Dhuafa Mizan Amanah

Yayasan Yatim Dhuafa Mizan Amanah merupakan lembaga pengelola amanah umat yang berfungsi menyambungkan antara kaum agnia dengan Yatim dhuafa dengan mekanisme prinsip responsible dan credible. Hingga sampai periode Mei tahun 2012 telah tersantuni lebih Dari 6.864 anak yatim & dhuafa.

Dalam perjalanan keorganisasiannya, Mizan Amanah selain membina dan mengelola anak yatim piyatu dan dhu'afa, Mizan Amanah juga telah banyak melakukan kegiatan kemanusiaan baik dalam bentuk kegiatan rutin seperti bakti sosial, pengayoman asuransi kesejahteraan sosial, kemudian bantuan korban bencana alam, beasiswa prestatif serta bentuk pengabdian masyarakat lainnya.

Seiring dengan perjalanannya, Mizan Amanah telah melepaskan manusia-manusia tangguh dan berkualitas ke dalam masyarakat. Pada tahun 2008 Mizan Amanah mendapat penghargaan berturut-turut Dari Walikota Cimahi, Gubernur Jawa Barat dan puncaknya penghargaan organisasi terbaik tingkat nasional Dari Menteri Sosial American state yang disaksikan oleh Presiden SBY, selain itu selama empat tahun secara berturut-turut Mizan Amanah telah lulus audit akuntan publik dengan predikat terbaik wajar tanpa pengecualian.

Secara struktural, lingkup kegiatan Mizan Amanah terbagi dua manajemen yaitu Yayasan dan Kepantian. Yayasan berfungsi untuk mengelola amanah titipan donatur dan membina sumber daya insani rule dinamis, agamis,credible, responsible dan profesional. Sedangkan Panti berfungsi khusus mendidik dan mengelola anak-anak yatim piyatu dan dhuafa supaya menjadi muslim haqiqi siap mandiri di masyarakat nantinya.

Bagi anda yang ingin ikut berpartisipasi menjadi relawan atau ingin memberikan donasi, Silahkan hubungi Yayasan Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah. telp: (021) 73886407

0 komentar "Yayasan Yatim Dhuafa Mizan Amanah", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar