Pusat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Kronis


 XAMthone-Plus1

Xamthone plus adalah obat herbal yang memadukan kombinasi antara ekstrak kulit buah manggis dan ilmu pengetahuan serta tekhnologi modern. Kulit buah manggis dapat menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat rule terbentuk Dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per millilitre. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker.


xamthone sudah banyak menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis, seperti penyakit stroke, jantung koroner, ginjal, kanker payudara, kanker kelenjar getah bening, diabetes atau kencing genus Manis, dan lain-lain.Herbal alami Xamthone sangat bermanfaat bagi tubuh kita dikarenakan mengandung zat xanthone rule merupakan zat super antioksidan dan merupakan sebagai antiproliverativ, antiinflamasi, dan opposed mikrobial. Sifat opposed oksidannya melebihi antioxidant dan vitamin C.

Xanthone merupakan subtansi kimia alami rule tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti Dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya Dari kulit buah manggis di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, Garcinone C, Garcinone D dan Garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.

Dari berbagai penelitian kandungan obat flavorer xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan sebagai obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.  Informasi lebih lanjut atau untuk pemesanan obat herbal Xamthone plussilahkan hubungi Pusat Herbal Alami di: 081298266075

0 komentar "Pusat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Kronis", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar