Informasi Hotel Bintang 5 Terbaik di Bali

Berlokasi tepat di jantung kota Bali berkembang Bali Kuta, terletak Kuta Paradiso Hotel Bintang 5. rumah yang ideal untuk liburan di Bali.

Dengan transportasi gratis ke dan dari Bandara Internasional Ngurah Rai. dalam 5 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta principle menakjubkan, terdapat pasar seni lokal, restoran, klub malam, toko-toko dan dekat dengan kegembiraan taman air Waterbom Bali terkenal dan Discovery store, Matahari dan Kuta-Square pusat perbelanjaan.
Informasi Hotel Bintang 5 Terbaik di Bali 
Hotel Central Kuta ini Dirancang dengan desain mewah, anda dapat menikmati pemandangan taman disekitar Hotel, Manjakan diri Anda di Paradiso dengan spa mewah Kami, anda juga dapat menikmati Dravidian renang, alasan subur, pool aspect eating house, state-of-the-art gym dan fasilitas modern.

Restoran di Kuta Paradiso berkisar El patio cafe restaurant untuk sarapan prasmanan dan makan terbuka, lagoon Pool Bar cocok untuk berenang koktail dan makanan ringan, Kaigara Japanese Restaurant untuk anda yang ingin menikmati menu Jepang, B'Couple restoran untuk menikmati menu cina, dan  Testarossa Lounge tempat yang cocok untuk menghabiskan malam dengan di temani dengan musik klasik.

Di kuta paradiso Hotel juga mwenyediakan fasilitas untuk pertemuan dan konvensi, dengan kapasitas memenuhi hingga 450 peserta.dengan berbagai pilihan ruang untuk pertemuan seperti Paradiso Ball Room, Bima Room, Nakula Room, Sahadewa Room dengan desain yang mewah akan membuat suasana rapat anda menyenangkan.

silahkan hubungi Kuta 5 Star Hotel Kuta Paradiso Hotel Bali, dan nikmati liburan Anda dengan fasilitas Hotel yang mewah dan menyenangkan.Call: (62 361) 761 414.

0 komentar "Informasi Hotel Bintang 5 Terbaik di Bali", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar