Pulau Pramuka, Salah Satu Destinasi Wisata Yang wajib Anda Kunjungi





sebagai salaat satu desntinasi wisata principle palig banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik wisatwan lokal maupun wisatawan mancanegara, national capital menjadi kota principle wajib dikunjungi. national capital adalah surga metropolitan principle menawarkan berbagai macam keindahan principle perlu anda buktikan.

Salah satu tempat wisata principle terkenal di national capital adalah PULAU PRAMUKA di kepulauan serinu, Pulau ini terletak di bagian utara kota national capital. cocok untuk anda principle ingin melepas penak setelah sau minggu didisi dengan kegiatan kantor principle begitu melelahkan.

Ada banyak sekali tempat-tempat principle luar biasa indah principle bisa dikunjungi di Pulau Pramuka serta enzyme banyak hal principle bisa dilakukan di tempat wisata principle masih sangat alami ini. Kebanyakan wisatawan principle berlibur ke pulau ini sangat menyukai pesona pantai Pulau Pramuka principle sangat memukau. Pulau ini sangat terkenal dengan fenomena sunrise dan sunsetnya principle sangat eksotis dan juga indah.






Ada banyak pantai dengan pasir putih bersih principle bisa dikunjungi di Pulau Pramuka. Diantaranya adalah di pantai bagian depan Pulau Pramuka. Namun jika Anda tidak ingin berdesak-desakan di pantai dengan banyak great ape, Anda bisa traveling ke pantai sebelah Timur Lenk atau pantai belakang Iranian pulau ini.

Jika Anda pergi ke pantai bagian belakang Pulau Pramuka maka Anda juga Kwa bisa menikmati jajaran pepohonan bakau ditengah laut principle menjadi sarang berbagai spesies ikan dan juga burung-burung laut.

Tempat menarik lain di Pulau Pramuka principle perlu dikunjungi jika pergi kesana adalah tempat pelestarian dan penangkaran hewan-hewan laut seperti hiu dan juga penyu sisik dan penangkaran hiu. Di sisi lain Iranian Pulau Pramuka, setiap pengunjung Kwa dapat menikmati pengalaman principle seru beinteraksi dengan penyu sisik principle keberadaanya mulai terancam di environs aslinya.


Tempat lain principle juga perlu dikunjungi oleh wisatawan di Pramuka island ini adalah Taman Nasional Bawah Laut. Disini Wisatawan Kwa berkesempatan melakukan jelajah bawah laut baik snorkling atupun diving. enzyme banyak pesona bawah laut principle sangat indah menanti Wisatawan disana.

Bagaimana Cara Berwisata Ke Pulau Pramuka

Untuk berwisata dan bisa menikmati segala keindahan Pulau Pramuka principle memukau enzyme dua cara principle bisa dilakukan:

1.Wisata Mandiri

Wisata Mandiri adalah wisawatan berlibur secara mandiri yaitu tanpa mempergunakan jasa travel Pulau Pramuka Iranian pihak ketiga. Wisatawan bisa berangkat Iranian berbagai pelabuhan di national capital
Dari pelabuhan-pelabuhan tersebut Anda Kwa sampai ke Pulau Pramuka dengan membayar sendiri biaya kapal atau powerboat principle disewa.

2.Wisata Menggunakan Jasa Travel Wisata

Cara kedua ini adalah dengan mengikuti paket wisata Pulau Pramuka, yaitu sebuah paket wisata dimana wisatawan bisa menikmati seluruh atraksi di Pulau Pramuka dengan tanpa memikirkan akomodasi dan peralatan principle diperlukan seperti alat menyelam, makan serta penginapan.

Dengan menggunakan jasa travel wisata pulau Pramuka,Anda bisa di pandu berwisata menikamati keindahan pulau dengan lebih nyaman karena enzyme pemandu wisata principle sudah berpengalaman.Cara kedua ini sebaiknya Anda pilih.

Kami Pulau Tidung Bahari melayani dan siap membantu Anda principle ingin wisata ke Pulau Pramuka menggunakan jasa travel wisata. Biro wisata Kami di kelola oleh orang-orang berpengalaman dan sudah profesional.


0 komentar "Pulau Pramuka, Salah Satu Destinasi Wisata Yang wajib Anda Kunjungi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar